banner-detik

sponsored post

Baju Olahraga yang Bisa Membakar Lemak? Coba Delfin!

seo-img-article

Kamu sudah mulai hidup sehat? Sudah rutin berolahraga dan mengatur pola makan? Tapi berat badanmu nggak kunjung turun? Kalau begitu, kamu wajib punya baju olahraga yang satu ini!

Ketika pertama kali saya mendapat info bahwa ada baju atau pakaian olahraga yang bisa membantu saya membakar lemak, tentu saja sangat tertarik! Gimana enggak? Saya memang sangat ingin nurunin berat badan. Setiap hari, saya sudah berolahraga stretching dan latihan zumba sendiri di rumah hingga keringat bercucuran. Lalu saya juga masih diet ketat, mengurangi porsi makan, pantang karbo, pantang gorengan dan gula, tapi berat badan saya nggak kunjung turun 🙁 Sedih dan kesal rasanya!

Delfin-Baju-OlahragaLalu, saya mendapat info bahwa kini ada Delfin, baju olahraga buatan US yang memiliki kelebihan khusus dibanding brand sportswear lain. Saat saya memegang baju olahraga Delfin, bahannya memang terasa lebih tebal dan kencang kompresinya dibanding brand lain.

Saya pun langsung mencoba berolahraga dengan memakai Delfin sportswear. Baju olahraga ini dengan ketat dan kencang membungkus tubuh saya. Bahannya lentur, sehingga mengikuti bentuk tubuh. Bahannya sangat stretch sehingga otot-otot tubuh terasa ditopang kencang. Ketika dipakai berolahraga, gerakan yang saya lakukan pun jadi lebih bertenaga karena otot-otot yang dipakai bergerak ditopang oleh Delfin sportswear.

Baju olahraga Delfin memang memiliki 2 kelebihan, yaitu:

1. Bioceramics

Delfin-baju-olahragaProduk Bioceramics ini memantulkan gelombang panas yang dihasilkan oleh tubuh. Sehingga, semakin aktif kegiatan tubuh kita atau semakin intens olahraga yg kita lakukan, tubuh kita akan mengeluarkan gelombang panas yang semakin banyak. Nah, ketika gelombang panas tersebut dipantulkan oleh bioceramics yang terkandung dalam baju olahraga Delfin, keringat pun jadi jauh lebih banyak juga.

Baju olahraga Delfin dapat membantu kamu membuang water fat dari dalam tubuh sehingga cocok digunakan untuk menunjang program dietmu. Nah, kelebihan lainnya adalah baju olahraga Delfin juga bisa dipakai untuk berenang juga. Jadi, irit kan? Kamu nggak perlu khusus membeli baju renang.

2. Bioenergy

Delfin-baju-olahragaProduk bioenergy ini mengandung bahan-bahan mineral alami yang dapat memberikan efek tidak mudah lelah, mampu menstimulasi otot supaya lebih bertenaga. Contoh untuk lari atau jalan, ketika memakai baju olahraga dengan bioenergy ini, kamu akan berasa lebih tidak gampang capek. Saya sudah membuktikannya! Biasanya, setiap pagi, saya hanya kuat jogging sekitar 30 menit di seputaran rumah. Tapi saat memakai Delfin, waktu jogging saya bisa lebih lama lagi, jadi kuat lari kecil sekitar 45 menit lho! I feel so energetic whenever I’m wearing Delfin sportswear.

Jika kamu masih butuh info lebih lanjut dan ingin melihat testimoni dari mereka yang sudah merasakan manfaat pakai baju olahraga Delfin, kamu bisa klik website resmi mereka di Delfin Spa dan juga Delfin Indonesia. Jangan lupa follow akun Instagram mereka juga di @delfinindonesia, ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment