3 Lip Scrub Bagus dan Murah

Ini dia tiga lip scrub yang paling populer di Beauty Review.

Supaya bibir tetap terlihat cantik saat menggunakan lipstick matte, jangan lupa untuk menggunakan lip balm sebelumnya. Selain itu, untuk hasil lipstick yang lebih flawless kamu harus rajin eksfoliasi bibir dengan menggunakan lip scrub supaya bagian bibir yang kering terangkat dengan baik dan permukaan bibir lebih rata teksturnya. Pentingnya mengeksfoliasi bibir ini sudah pernah di bahas oleh Angel, kontributor Female Daily di artikel 5 Tips Memakai Lipstick Matte.

Nah, kalau kamu lagi mencari lip scrub bagus dengan harga terjangkau, berikut rekomendasi tiga produk lip scrub terfavorit di Beauty Review yang harus kamu coba!

lip-scrub-bagus

LUSH Bubblegum Lip Scrub- Rp140.000,-
Alasan utama banyak banget yang suka dengan LUSH Bubblegum Lip Scrub ini adalah karena wanginya yang enak seperti wangi permen. Di Beauty Review sendiri, banyak yang bilang kalau lip scrub ini sebenarnya mirip-mirip seperti lip scrub dengan bahan dasar gula lainnya, but what got them hooked is the scent and the name! Bikin cewek susah banget menahan diri untuk nggak beli produk ini ketika mampir ke toko LUSH.

Emina Sugar Rush Lip Scrub – Rp36.000,-
Need an affordable lip scrub? Kamu bisa mencoba Emina Lip Sugar Rush Lip Scrub yang wanginya nggak kalah enak dengan LUSH. Walaupun bahan dasar lip scrub ini dari gula, tapi butirannya tetap halus sehingga saat digunakan untuk scrubbing tetap terasa nyaman pada bibir.

Baca Juga : Tiga Scrub dengan Bahan Dasar Gula

Gulaco Yummy Lip Scrub Rp40.000,-
Kalau bibir kamu mudah pecah-pecah atau luka, saya sangat rekomendasikan lip scrub dari Gulaco ini. Kenapa? Karena tekstur scrub-nya sangat halus dan nggak akan melukai bibir ketika diapliaksikan. Yang unik dari lip scrub ini adalah pilihan wanginya. Salah satu wangi atau rasa yang menjadi favorit di Beauty Review adalah wangi green tea. 

Meskipun bisa membuat bibir terasa lebih halus, tapi kalau lagi buru-buru saya lebih prefer eksfoliasi dengan scrub yang sudah berbentuk lipstick seperti Dior Lip Sugar Scrub dibandingkan scrub biasa. Nah, kalau kamu sendiri gimana? Lebih suka scrub dalam bentuk jar atau bentuk lipstick? Dari tiga rekomendasi produk di atas, adakah yang sudah pernah kamu coba?