5 Produk Catrice Wajib Punya

Saya akui kalau Catrice adalah brand drugstore impor yang paling affordable tapi berkualitas. Berikut 5 produk Catrice yang wajib kamu coba.

So far, untuk produk drugstore dengan harga, kualitas dan pilihan produk paling lengkap rasanya hanya dimiliki oleh brand Catrice saja. Sudah bukan rahasia juga, kalau saya suka banget sama produk-produk yang bisa kamu beli di Guardian ini. Salah satu produk Catrice yang sering saya rave adalah Catrice adalah All Matt Plus Shine Powder yang pernah saya review di video FD Weekly Pick dan artikel ini.

Selain bedak tersebut, ada empat produk lain dari Catrice yang menurut saya bagus banget dan wajib untuk kamu punya!

Produk Catrice-2

Catrie All Matt Plus Shine Foundation
Kalau lagi mencari foundation bagus di bawah Rp150.000,- saya sangat menyarankan kamu untuk beli foundation Catrice All Matt Foundation. Suka karene foundation ini memberikan coverage medium dan kalau kamu membutuhkan coverage ektra cukup tambahkan layer kedua saja. Teksturnya yang creamy sehingga mudah untuk di-blend dan terasa ringan pada wajah.

Catrice All Matt Plus Shine Powder
Pertama kali saya beli bedak ini pure karena asal pilih dan coba sih, dan ternyata pilihan asal saya ini sangat memuaskan. Kenapa? Karena bedak ini ringan banget pas dipakai, kemasannya yang compact juga memudahkan saya untuk menyelipkan produk ini kedalam makeup pouch. Dari segi coverage juga bedak ini lumayang ngebantu untuk menutupi kemerahan dan bagus juga untuk kulit wajah yang oily.

Catrice Long Lasting Lip Liner
Saking sukanya saya punya tiga lip liner dari Catrice, dan ketiganya saya suka banget. Suka karena ketiga lip liner ini teksturnya creamy jadi bisa juga digunakan untuk mengisi bibir dan hasilnya juga matte. Pilihan warna yang saya temukan lumayan beragam sih, ada yang nude, mauve sampai warna bold seperti ungu pun tersedia.

Catrice Sun Glow Matte Bronzer Powder
Sebenarnya saya belum punya produk ini, tapi kemarin nyobain punya Netta dan bisa dibilang saya langsung kepingin beli sih. Soalnya warna bronzer ini hangat tapi nggak bikin wajah terlihat muddy atau kotor. Selain bisa memberikan kesan tanned untuk kulit saya yang fair, kalau dipakai tipis-tipis bronzer ini bisa saya jadikan blush on juga lho.

Catrice Liquid Camouflage Waterproof Concealer
Kalau untuk menutupi under eye yang kemerahan concealer ini bagus banget karena pakai sedikit aja udah nutup banget. Concealer ini juga ringan banget kok pas dipakai, jadi nggak gampang creasing dan cocok untuk area under eye yang sudah banyak fine lines.