banner-detik

contest

Review Produk di FD App, Dapatkan Produk dari Flormar

seo-img-article

Female Daily is back with another giveaway! 

Bersamaan dengan diluncurkannya Female Daily Mobile App, khusus giveaway kali ini teman-teman semua yang mau ikutan harus tulis review melalui aplikasi. Gimana caranya? Simak langkah-langkah di bawah ini:

1. Download aplikasi Female Daily lewat App Store atau Google Play.

2. Log in menggunakan akun Female Daily kamu.

3. Cari produk yang mau kamu review di tab ‘Product’.

4. Klik ‘Add Review’

5. Beri nilai untuk ‘Overall Rating’, ‘Package Quality’, ‘Price’, dan ‘Repurchase’ kemudian ketik review kamu. Kalau sudah selesai, tinggal klik ‘Submit’.

6. You’re done!

Mobile-App-Banner-800x800

Gampang kan caranya? Hanya dengan mengikuti enam step mudah tersebut kamu sudah mendapat kesempatan untuk mendapatkan produk Flormar senilai 5 juta rupiah! Produk apa aja sih yang bisa kamu dapatkan? Semakin banyak review yang kamu submit, di FD App, maka hadiahnya semakin besar tentunya:

15 reviews : 5 paket senilai Rp600.000 berisi Perfect Coverage Foundation, Terracotta Blush-On, Loose Powder, dan Long Wearing Lipstick dari Flormar.

Giveaway level 1

10 reviews : 5 paket senilai Rp300.000 berisi Wild Collection Wild Eyes Mascara dan Miracle Pen Slim Touch dari Flormar.

Giveaway level 2

5 reviews: 5  Color Palette Shadow dari Flormar seharga @Rp150.000.

Eyeshadow Flormar

Cara mengikuti giveaway: Tulis review produk apapun selama masa giveaway ini berlangsung. Ketentuan jumlah review yang harus ditulis berbeda untuk setiap paket hadiah. Jika jumlah review kamu sudah mencukupi jumlah yang ditentukan, nama kamu akan masuk undian untuk memenangkan paket hadiah tersebut.

Ketentuan giveaway: Jumlah review yang dihitung hanya review yang ditulis tanggal 10 Maret – 10 April 2017. Jadi, review yang kamu tulis diluar periode tersebut tidak akan terhitung dalam giveaway ini. Peserta giveaway harus memenuhi jumlah review yang ditentukan dalam waktu yang juga sudah ditentukan. Review yang terhitung hanya review yang ditulis melalui mobile app.

Mekanisme giveaway: Kami akan mengundi hadiah dengan ketentuan jumlah review terbanyak, baru kami undi hadiah-hadiah berikutnya dalam urutan menurun. Jika jumlah review yang kamu tulis memenuhi jumlah ketentuan lebih dari satu hadiah, nama kamu akan diundi dimulai dari paket hadiah dengan ketentuan jumlah review paling besar.

Contohnya, kalau kamu menulis 15 review, nama kamu akan masuk dalam undian untuk paket hadiah senilai Rp600.000,- – 15 review. Kalau nama kamu tidak keluar dalam undian paket hadiah tersebut, maka nama kamu akan disertakan kembali untuk undian paket hadiah senilai Rp300.000,-.

Jika dalam undian hadiah ini kamu menang, maka nama kamu tidak akan dimasukkan lagi untuk undian hadiah selanjutnya. Tapi jika kamu belum juga menang, maka nama kamu akan otomatis dimasukkan lagi dalam undian hadiah berikutnya dengan ketentuan jumlah review yang sama atau dibawahnya, sampai semua hadiah habis.

Jumlah review yang kamu tulis tidak mempengaruhi jumlah nama kamu dalam undian, setiap peserta hanya memiliki satu nama untuk diundi.

Giveaway ini akan diadakan dari tanggal 10 Maret – 10 April 2017. So, jangan sampai ketinggalan ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment