5 Cara Tampil Lebih Kurus Saat Hari Pernikahan

Setiap perempuan pasti ingin terlihat lebih kurus dan cantik di hari pernikahannya. Tapi bagaimana bila berat badan belum juga turun padahal hari pernikahan semakin dekat? Nah, ini caranya!

Terlihat anggun dan cantik saat mengenakan gaun pengantin adalah impian setiap perempuan, sebab pernikahan merupakan salah satu kenangan terpenting dalam hidup. Kita, perempuan  tentu ingin terlihat sempurna pada saat itu. Berikut adalah tips untuk terlihat menawan di hari pentingmu.

1. Tunjukkan sisi terbaikmu

marie france 1

Umumnya, pada hari pernikahan, mempelai perempuan akan memilih memakai gaun atau kebaya pas badan yang nyaman. Nah, apakah ada bagian tubuh yang ingin kamu tonjolkan? Misalnya, jika kamu memiliki tulang selangka yang seksi, jangan menyembunyikannya dengan high-neck dress, dan jika kamu memiliki kaki yang jenjang, pertimbangkanlah untuk memakai dress yang menunjukkan bagian tersebut. Sebaliknya, jika kamu tidak tahu bagian tubuhmu yang paling menarik, pakailah dress atau kebaya yang pas dengan bentuk tubuhmu agar terlihat menarik secara keseluruhan.

2. Kenakan pakaian dalam yang tepat

Tahukah kamu? Pakaian dalam memegang peranan yang cukup penting; bahkan jauh lebih penting dari gaun itu sendiri. Mengenakan pakaian dalam yang pas di tubuh dapat menonjolkan lekukan tubuhmu, dan pembentuk tubuh seperti korset dapat membantu menyembunyikan lemak pada tubuh.

Rekomendasi Editor FD: Bodyline Sculptor RIVOLI – Slimming Underdress. Memakai korset ini bisa membantumu mengurangi tampilan selulit dan lemak,  melangsingkan tubuhmu secara visual. Bahannya yang tipis membuatnya gampang untuk dikenakan dan muat untuk segala macam jenis tubuh.

marie france bodyline sculptor

3. Ikut slimming treatment sebelum hari pernikahan

Bagi kamu yang merencanakan akan menikah di tahun ini, segera deh ikut slimming treatment sebelum hari pernikahanmu. Kamu bisa segera bikin appointment konsultasi dengan ahli dari Marie France Bodyline, salah satu ahli pelangsingan terbaik di Asia.
marie france wedding

Rekomendasi FD: Kamu hanya punya sisa waktu 2 bulan sebelum hari pernikahan? Marie France Bodyline’s six-week Curve Up Programme adalah treatment yang cocok untukmu. Treatment tersebut mempercepat metabolisme,  membentuk dan memberikan definisi pada area tubuh yang bermasalah seperti lengan, perut dan paha. Marie France Bodyline selalu menyediakan solusi terbaik untuk masalah berat badan, tetapi kami tetap menyarankan kamu untuk merencanakan program slimming beberapa bulan sebelum hari pernikahan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Pakai sepatu hak tinggi

sepatu hak tinggi

Supaya penampilanmu terlihat lebih kurus pada hari pernikahan, kenakan sepatu hak tinggi. Selain membuat kakimu terlihat jenjang, ini juga dapat memberikan ilusi tubuh yang lebih tinggi, dan secara otomatis tubuh akan terlihat kurus juga. Sedikit tips untukmu; kenakanlah sepatu hak tinggimu beberapa kali sebelum hari pernikahan untuk membuat sepatu itu jadi lebih nyaman dipakai; you know how new shoes can feel!

Rekomendasi Editor FD :  Jimmy Choo Ivory Satin Pointy Toe Pumps with Crystal Detail; sepatu hak tinggi ini bukan hanya cantik dan nyaman, tetapi cukup fleksibel dan bisa dikenakan setelah hari pernikahan Anda. Definitely a good deal!

5. Jika pakai gaun terbuka, pilih satu bagian yang ditonjolkan

marie france wedding 2

Belahan dada yang terlalu terbuka, backless, dan memamerkan kaki secara bersamaan tidak akan membuat kamu terlihat sexy; malah membuatmu terlihat trashy alias berlebihan. Pada saat yang bersamaan, kamu juga mengekspos terlalu banyak area yang tidak disukai dari tubuhmu. Tentukan satu area saja untuk ditonjolkan dan diskusikan hal ini dengan designer dress kamu agar gaun pengantinnya terlihat pas di tubuhmu dan tidak terjadi wardrobe malfunction. Terlihat percaya diri saat mengenakan gaun pengantin akan langsung membuat kamu terlihat jauh lebih menarik.

Nah, kini kamu sudah paham untuk bisa tampil lebih kurus dan lebih cantik di hari pernikahanmu, bukan? Yuk, wujudkan!