Urban Decay Akan Rilis Produk Skincare!

Setelah resmi masuk ke Indonesia 2016 lalu, beauty brand favorit FD-ers ini kembali membuat kejutan dengan merilis dua (yes, two) rangkaian skincare sekaligus! Yay, Urban Decay!

Mengintip Instagram post Urban Decay beberapa hari yang lalu, dua rangkaian skincare tersebut berjudul Rehab Makeup Prep (mempersiapkan kulit sebelum makeup) dan Meltdown Makeup Remover (menghapus makeup). So, bukan skincare untuk menghilangkan jerawat atau mengatasi kulit kering, ya. :p

Untuk seri Rehab Makeup Prep, ada enam pilihan produk yang bisa kamu coba, antara lain Pretty Gritty Skin Polish (exfoliating powder dengan vitamin C, coconut oil, dan rosehip seed powder untuk menghaluskan kulit), Hot Springs Hydrating Gel (menghidrasi dan melembapkan kulit), Pore Refining Peel (membersihkan pori-pori), Oxygenated Bubble Mask (mencerahkan kulit), Moisture Eye Roller (mengatasi puffy eyes dengan hyaluronic acid) dan terakhir, Lip Love (lip balm dengan shea butter dan coconut oil).

Screen Shot 2017-03-06 at 6.14.32 PMYang membuatnya menarik adalah there is one product for every concern. Kalau kulit lagi terasa kusam dan lelah, kamu bisa seling penggunaan Pretty Gritty Skin untuk eksfoliasi dan Oxygenated Bubble Mask untuk membantu wajah terlihat glowing. Untuk kulit yang lagi kering, ada Hot Springs Hydrating Gel dan kulit berminyak bisa rely on Pore Refining Peel untuk mengecilkan tampilan pori.

Apapun itu, selama bisa dikombinasikan untuk membuat base makeup yang flawless, saya rasa pasti bakal banyak banget peminatnya. Seperti comment yang saya baca di postingan Instagram Urban Decay, satu follower menulis, “Just take my wallet Urban Decay, take it!!” Hahaha :D
udskin
Sementara untuk menghapus heavy-duty makeup, Meltdown Makeup Remover terdiri dari Dissolving Spray (oil-free cleansing spray dengan vitamin E untuk melembapkan), Cleansing Oil Stick berbahan turmeric, serta Lip Oil Stick untuk liquid matte lipstick yang susah dihapus. Nah, apakah Dissolving Spray serta Cleansing Oil Stick-nya cukup gentle dan nggak perih dipakai di area mata? We’ll see!

Belum ada info pasti tentang harga dan kapan produk-produk ini akan resmi dirilis. Berdoa saja seluruh rangkaian produknya masuk ke Indonesia, ya, because I would love to try the Oxygenated Bubble Mask and Cleansing Oil Stick! We’ll definitely keep you updated so make sure to stay tuned.

Produk apa yang membuat kamu tertarik dari kedua rangkaian ini? Share di bawah, ya!