Lipstick Monday : 3 Lipstick Lokal Favorit 2017

Tahun 2017 brand lokal masih gencar mengeluarkan liquid lipstick. Kali ini saya mau share liquid lipstick lokal yang menjadi favorit saya di awal tahun ini. 

Walaupun udah sering janji akan stop jajan lipstick, tapi rasanya sulit banget nahan napsu belanja liquid lipstick lokal yang baru launching. Kenapa? Karena makin kesini, semua liquid lipstick lokal makin bagus dan formulanya semakin enak dipakai. Nah, berikut tiga liquid lipstick lokal yang menjadi favorit saya di awal tahun 2017.

3 Lipstick Lokal Favorit Baru 2017-4

Baca Juga : 5 Rekomendasi Liquid Lipstick Lokal 

Val by Valerie Thomas – Rp99.000,-
Walaupun launching-nya sudah lama, tapi tim FD baru mendapatkan barangnya minggu lalu nih. Nggak heran ya, kalau lipstick ini selalu sold out setiap ada stock yang datang. Setelah saya coba dua warna memang lipstick ini terasa sangat nyaman digunakan, warna-warnanya pigmented dan mudah untuk diratakan. Teksturnya cukup cair jadi terasa ringan ketika dipakai. Kalau dari segi awet gimana? Dipakai minum, ngemil atau makan cantik lumayan awet dan nggak hilang completely. Harganya pun sangat terjangkau yaitu Rp99.000,- aja.

Goban Cosmetics – Rp130.000,-
Ini liquid lipstick lokal pertama yang saya coba ditahun 2017 ini dan langsung jatuh, sejatuh-jatuhnya cinta kalau kata Oday, Junior Graphic Designer FD, hehe. hadir dalam enam warna pilihan, ini adalah liquid lipstick tersukses dari brand lokal yang pernah saya coba. Tersukses karena semua warnanya cocok untuk skintone yang light atau pun sawo matang. Lalu formula lipstick ini juga konsisten banget. Warna yang menjadi favorit saya untuk Goban Adalah Day Dreaming dan Teddy Brown. Mau lihat warna detailnya bisa dilihat di video FD Swatch Sister ini :).

Baca Juga : 5 Lipstick Lokal Terpopuler Tahun 2016

 ZAM Cosmetics Rp125.000,-
Familiar dong dengan lipstick yang satu ini? Hadir dengan empat pilihan warna, lipstick ini sukses bikin saya kepincut dan ingin mengkoleksi semua warnanya. Dari segi formula memang lipstick ZAM Cosmetics nggak seenak Goban, tapi tetap nyaman dan nggak bikin bibir kering juga. Dua lipstick sebelumnya ketika digunakan nggak terasa lengket, kalau ZAM terasa lengket sedikit aja sih. Untuk awet atau nggaknya ya, standar seperti liquid lipstick pada umumnya…digunakan makan pasti hilang sih, but that’s not a big issue for me :D.

Nah, kalau kalian ada nggak brand liquid lipstick lokal terbaru yang menajdi favorit atau must have? Kalau ada, share dong supaya saya bisa ikutan nyoba. Siapa tahu nanti dibuatkan juga FD Swatch Sisternya :D.