banner-detik

sponsored post

Mau Coba Shampo CLEAR Sakura Fresh Terbaru?

seo-img-article

Sudah tahu belum kalau CLEAR punya varian shampo baru yang wanginya seger banget? Kali ini Female Daily dan Clear akan bagi-bagi 300 shampo untuk kamu coba! Mau tahu caranya? Simak artikel ini.

Setelah mencoba berbagai shampo ternyata memang CLEAR, shampo pilihan Indonesia No.1 untuk perlindungan terhadap ketombe, yang paling ampuh untuk mengatasi permasalahan rambut ketombe dan juga berminyak saya. Hal ini sudah dibuktikan oleh Netta, Senior Editor Female Daily di artikel .

Semua shampo CLEAR baik itu yang Ice Cool Menthol, Hair Fall ataupun Complete Soft Care memiliki satu ciri khas yang sama, yaitu wangi yang fresh dan clean scented, which is fine tapi ada juga hari-hari di mana saya kepinginnya wangi rambut yang lembut, soft dan feminine.

Ternyata CLEAR baru saja merilis satu wangi baru yaitu CLEAR Sakura Fresh yang wanginya enak banget yang tentunya terinspirasi dari kesegaran bunga sakura yang cantik. Wanginya sesuai banget dengan mau saya yaitu wangi yang lebih didominasi dengan wangi fresh yang feminine dari bunga Sakura. Dari segi formula CLEAR Sakura Fresh ini memiliki kandungan yang sama dengan shampo lainnya yaitu  Nutrium 10 yang mampu menghilangkan ketombe tanpa membuat kulit kepala kering.

FD CLEAR Web Banner 640x480

Nah, CLEAR X Female Daily sedang mengadakan giveaway membagikan 100 CLEAR Sakura Fresh setiap bulannya untuk kamu yang beruntung. Caranya gampang banget, kamu cukup mengisi data diri di form ini, dan nantinya akan dipilih 100 orang yang beruntung mendapatkan CLEAR Sakura Fresh, gartis!

Periode kontes ini berjalan selama tiga bulan dimulai dari 27 Feb – 26 May 2017. So tunggu apalagi? Yuk, langsung isi data diri untuk mendapatkan kesempatan mencoba wangi terbaru dari CLEAR. Good luck!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment