Kulit Kepala Gatal Saya Hilang Karena Produk Ini

Sekian lama nyobain shampo natural, malah kulit kepala gatal yang saya dapat. Shampo dari brand drugstore ini justru sukses jadi penyelamat saya!

Di beberapa artikel, saya sempat share pengalaman saya struggling dengan shampoo natural, alias shampo bebas deterjen dan silikon. Entah kenapa saya masih nggak bisa nerima kalau shampo natural justru bikin rambut saya cepat lepek! Saya pun nyobain shampo natural dengan bahan utama argan oil, yang tentunya bikin rambut wangi dan lembut.

Satu minggu, aman…Minggu kedua, parno saya kembali terbukti. Yup, rambut saya kembali lepek, dan nggak cuma itu. Kali ini lebih parahnya, kulit kepala saya ikut bermasalah; jadi gatel banget, dan kalau digaruk menghasilkan lemak-lemak mirip ketombe yang belum pernah saya alamin! Seriously, rasanya nyiksa banget.

Saya pun kembali pakai shampo CLEAR, yang di kali pertama sukses menormalkan rambut saya lagi. Dua kali keramas dengan CLEAR (andalan saya CLEAR Ice Cool Menthol, yang hijau itu), gatal dan flaky di kulit kepala saya hilang. Gone!

WhatsApp Image 2017-02-24 at 12.13.11

By the way, saya baru tahu kalau CLEAR punya varian baru, yaitu CLEAR Sakura Fresh. Desain warna pink di kemasannya, dan kandungan ekstrak bunga sakura di varian baru ini sukses bikin saya penasaran. Soalnya, ini shampo CLEAR pertama yang menurut saya ‘cewek banget’. Dan begitu pakai, aromanya memang lebih lembut dari the usual fresh mint-y smell punya CLEAR. Soal kandungan, CLEAR Sakura Fresh ini masih mengandalkan ingredient khas Nutrium 10, yang merupakan gabungan vitamin dan mineral yang juga ada di varian CLEAR lainnya. Jadi walau wanginya beda, khasiat shampo ini di kulit kepala saya tetap tokcer; bebas masalah kulit kepala, dan in my case bebas lepek juga :)

Buat kamu yang penasaran, mestinya sih produk baru CLEAR ini udah bisa dibeli kok di berbagai supermarket dan drugstore. Happy hunting, ya :D