banner-detik

sponsored post

Wednesday Wishlist: Koleksi VOV Mineral Illuminated Makeup

seo-img-article

Koleksi makeup Korea saya nggak banyak, tapi paduan mineral makeup plus warna bright koleksi VOV Mineral Illuminated  ini udah masuk wishlist saya di bulan Maret!

Saat menulis artikel Gaya Makeup Korea Vs Barat Menurut MUA, saya baru sadar bahwa gaya makeup saya, tanpa diniatin, cukup berkiblat ke makeup Korea. Selain hobi banget pakai lipstick gaya ombre (kurang Korea apa lagi tuh?), saya pun cenderung memakai warna-warna cerah dengan finish dewy/ shimmery. Beda banget deh pokoknya sama anak-anak editorial FD yang lain 😀

Mungkin karena ini juga saya naksir sama koleksi baru VOV Cosmetics yang akan launching Maret 2017 di Indonesia, yaitu VOV Mineral Illuminated Makeup. Apalagi karena saya udah nyobain produk Cushion Pen VOV yang bagus banget jadi blush, plus lihat review produk VOV dari Ochell, saya semakin yakin untuk nyobain koleksi VOV Mineral Illuminated Makeup yang warna bright-nya cantik banget and so me.

Ini dia tiga produk yang Mineral Illuminated yang nantinya akan launching:

  1. VOV Mineral Perfection Metal Cushion (Rp465.000,-)

Cushion ini menjanjikan hasil glowy dan full coverage. Yang bikin saya semakin pingin nyobain adalah setelah tahu bahwa kandungan mineral sunscreen produk ini (zinc oxide dan titanium oxide) tinggi banget. Which is good sebagai sun protection yang ramah kulit sensitif (which I have!).

VOV Mineral Perfection Cushion Full

Yang unik  dari VOV Mineral Perfection Metal Cushion tentu adalah ‘cushion’-nya yang berbentuk plat metal. Katanya sih ini lebih baik dalam menjaga konten produk-nya tetap fresh begitu dipakai .

  1. VOV Mineral Illuminated Eye Palette (Rp295.000,-)

Shimmery eyeshadow is so, so me! Soal pigmen warna dari VOV saya nggak meragukan lagi, that’s why saya mau coba koleksi eyeshadow ini. Ada dua shade yang dirilis, yaitu 01 Blending Neutral (nuansa nude) dan 02 Blending Edge (nuansa pink-ungu). The colors are coordinated beautifully, dan saya udah kepikiran bikin sultry purple look pakai palet yang Blending Edge.

vov-cosmetics-mineral-illuminated-review-indonesia-1

  1. VOV Mineral Illuminate Shimmer Blush (Rp340.000,-)

Ini dia produk yang paling saya incar! Saya lagi suka-sukanya pakai blush, dan shimmery blush memang bisa bikin wajah terlihat sehat tanpa overly dewy. Konsep ombre produk satu ini, bisa dipakai dengan dua cara; di-layer untuk teknik draping, atau warna terangnya dipakai sebagai highlight.

vov-cosmetics-indonesia-mineral-illuminated

Look how pretty those colors?! Yang pink adalah Blending Rose, dan yang satunya lagi adalah Blending Coral, yang kayaknya cantik banget untuk warm undertone kayak skintone saya.

Mana yang paling mau kamu coba? 😀 Blush Blending Coral ini saya must have banget~

Slow Down

Please wait a moment to post another comment