Bocoran Produk Baru Rollover Reaction dari Sang Founder

Saat launching Rollover Reaction Penny beberapa waktu lalu, saya sempat ngobrol-ngobrol dengan founder/ CEO Rollover Reaction, Naya Tinanda Nabila.

Kombinasi Rollover Reaction apa sih yang Naya suka? Brand makeup apa lagi yang disuka girl boss Rollover Reaction ini? Find out below.

Kenapa sih Rollover Reaction (RR) suka banget kolaborasi dengan seniman Indonesia?

“Tentunya kita pingin beda. Itu salah satu alasan kenapa kami mau buat brand ini, karena masih ada kecenderungan yang gitu-gitu aja dari brand lokal yang udah ada. Kedua, untuk mewujudkan goal kami, tiap tahun harus ada kolaborasi baru, entah dengan influencer atau artist. Kita juga pingin memajukan karya-karya artist lokal agar dilihat.”

Apa sih tantangannya jadi girl boss di bisnis beauty yang sekarang makin kompetitif?

“Landasan kita nggak seasonal seperti brand kecantikan lain, jadi tantangannya adalah keinginan kita untuk bisa bikin shade baru, atau tekstur baru, setiap dua bulan! Walau tetap kami percaya nggak ada kesuksesan yang instan, jadi tantangannya gimana bisa mewujudkan goal ini namun tetap sesuai timeline yang ditetapkan.”

rollover-reaction-naya-tinanda-nabila-1

Waktu dapat undangan launching Penny, we (FD) saw the word “beaming” everywhere. Kirain RR mau launching highlighter! Apakah RR bakal mengeluarkan produk lain selain lipstick?

“Produk lain? Hmm…Yaudah aku kasih bocoran ya. Sedang digodok nih! Ditunggu aja, pasti Female Daily jadi yang pertama dikasih tau.”

Sikasik…By the way, selain RR tentunya, kamu punya produk makeup go to favorit?

“Kebetulan temen-temen tim Rollover memang makeup biasa aja, nggak tiap hari harus yang ‘on’ banget, kayak pake foundation ke kantor, nggak segitunya sih. Paling pake produk eyebrow Benefit. Mostly emang kita pake RR Sueded aja udah cukup ya, karena udah bisa dipake untuk pipi, mata. Aku sendiri lagi suka kombinasi shade Moss sama Penny.”

Rollover Reaction Maxwell-7

rollover-reaction-penny-3

Untuk cream blush?

“Kalo itu sukanya mix shade Sally sama Penny; hasilnya jadi glowy gitu.”

Di akhir percakapan, Naya juga share bahwa distribusi Rollover Reaction sekarang udah mencapai Singapura dan Malaysia lho. So proud and definitely can’t wait for new Rollover Reaction products.

Kalau kamu kira-kira pingin liat produk baru apa dari RR? I’d like new highlighter!