Mengenal Bakmi Mewah, Seenak Bakmi Restoran

Sabtu lalu (11/2), di FD HQ baru saja ada event Blogger Gathering FD x Bakmi Mewah. Mie yang recommended banget karena karena daging ayam dan jamur aslinya tanpa MSG.

“Instant Food Division Mayora mengadakan Focus Group Discussion tentang mie instan, dan ternyata hasilnya banyak banget yang ingin makan mie dengan tambahan bermacam-macam topping, tapi malas kalau harus masak topping tersebut secara terpisah.”, cerita Pak Theodore Christopher, Marketing Instant Food Division dari Mayora membuka acara. Karena itu, hadirlah Bakmi Mewah, bakmi instan pertama di Indonesia yang sudah dilengkapi topping ayam-jamur asli dan rasanya nggak kalah sama bakmi di restoran.

Screen Shot 2017-02-16 at 10.24.14 AM

Event ini diisi dengan demo memasak Bakmi Mewah. Denger-denger cara masak yang berbeda juga bisa bikin rasa Bakmi Mewah jadi beda. Sambil memasak, Pak Theodore ngasih tahu kita fun facts tentang Bakmi Mewah. Nggak seperti mie instan pada umumnya, Bakmi Mewah dibuat dari bahan-bahan yang fresh dan tanpa tambahan MSG, mulai dari mie sampai bumbunya. Jadi nggak ada lagi yang namanya aftertaste “nyangkut” di tenggorokan setelah makan Bakmi Mewah.

Karena semuanya fresh, Bakmi Mewah dikemas dengan teknologi khusus sehingga bisa tahan selama sembilan bulan setelah manufactured date. Menariknya, semua bahan yang ada dalam dus Bakmi Mewah sebenarnya sudah matang. So, kalau lagi kepepet dan nggak ada kompor untuk masak, Bakmi Mewah juga bisa diseduh dengan air panas selama empat menit.

bakmi-mewah-featured

 

bakmimewah

 

Setelah demo masak selesai, para bloggers  langsung mencoba seporsi Bakmi Mewah. Tapi, sebelum menyantap bakminya, bloggers yang hadir melakukan “ritual wajib” dulu. Yup, foto-foto! Selain memang sudah “naluri”, para bloggers ini juga berkompetisi untuk menangin “Best Instagram Post” dan “Best Blog Post” yang berhadiah kamera Fuji X series. Asik banget ya? Walau kamu nggak ikutan blogging contest kayak para bloggers, at least kamu jadi tahu nih, kalau lagi pingin makan mie, udah ada pilihan yang lebih sehat yaitu Bakmi Mewah.

Ada yang udah pernah coba?