banner-detik

highlighter

Yay or Nay: Anastasia Beverly Hills X Nicole Guerriero Highlighter

Hingga tahun ini, highlighter masih menjadi the hottest beauty product! Terbukti dengan launching-nya berbagai highlighter dari berbagai brand, salah satunya Anastasia Beverly Hills X Nicole Guerriero.

Sesuka apapun saya dengan highlighter tapi belakangan ini saya kembali merasa bosan dengan launching highlighter yang bertubi-tubi dari segala brand. Nggak salah sih, kalau semua brand makeup mulai kembali gerilya merilis produk highlighter, karena memang selain liquid lipstick, highlighter lah yang masih dicari.

But the problem is that, hampir semua warna highlighter yang dikeluarkan dari brand A, B dan C itu serupa. Sama-sama gold, pink, blue, multi colour. Jadi walaupun beda brand, tapi menurut saya warnanya ya gitu-gitu aja. Lalu sekitar minggu lalu Anastasia Beverly Hills kembali mengeluarkan Glow Kit Palette kolaborasi dengan Youtube star Nicole Guerriero.

Anastasia Beverly Hills X Nicole Guerriero-5

Awal melihat news-nya sih, saya beneran nggak tertarik dengan produk ini. Setelah melihat swatch-nya pun masih merasa, hmm.. kayanya biasa aja deh palette ini. Tapi saya akui kemasannya gemesin, warna pink salmon yang cantik banget (maklum, banci packaging).

Screen Shot 2017-02-23 at 11.32.09 PM
Saking hebohnya kolaborasi ini, saya sering banget lihat re-post-an foto swatch ini di Instagram saya, dan lama-lama kok saya jadi kepingin punya palette ini ya. Alasan pertama saya pingin punya karena kemasannya yang lucu dan super cantik. Kedua, setelah dilihat lagi warna-warna highlighter ini lumayan selera saya, yaitu warna-warna peachrose gold yang flattering untuk semua skin tone, dari kulit yang fair hingga medium pun bisa menggunakan warna-warna dalam palette ini. Kemudian yang bikin saya tambah tertarik adalah Forever Lit, warna highlighter cool yang jarang saya temukan didalam palette highlighter dengan nuansa warm seperti ini.

Dari segi harga sih sebenarnya termasuk oke yaitu $40, tapi begitu di kurs ke rupiah harganya menjadi Rp560.000,- hingga Rp700,000,-. Mahal? ehm, nggak juga sih mengingat kita sudah mendapatkan enam warna highlighter dengan isi produk 4.5 gr.

Palette Anastasia Beverly Hills X Nicole Guerriero ini baru akan launch di Sephora.com dan di website Anastasia Beverly Hills pada 3 Maret 2017. Kalau kamu kepingin banget punya palette ini, kamu sudah bisa pre-book di House of Makeup, salah satu online shop rekomendasi dari saya.

So what do you guys think about this palette? Is it a yay or nay? For me, it’s a 100% Yay :D.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment