Top 5 Produk Emina Cosmetics

Ratusan pembaca Female Daily memberi rating tinggi untuk 5 produk Emina ini. Penasaran?

Saat ketemu sama tim Emina di acara FD Goes to Campus beberapa waktu lalu, saya langsung suka dengan value brand ini. Produk Emina memang didesain untuk remaja dan newbie, yang kulitnya belum sering terkena macem-macem produk. Fun fact, produk Emina Cosmetics sengaja dibuat kecil-kecil, agar harganya bisa tetap murah walau bahan bakunya banyak yang sebenarnya quality ingredients dari luar negeri!

Saya sempat merekomendasikan loose powder Emina dan sunscreen-nya sukses bikin penasaran. Karena keduanya bikin clogging di saya (padahal bagus banget huhuhu), so sekarang produk Emina yang saya pakai hanya blush Emina Cheeklit Pressed Marshmallow Lady. Gimana sama pembaca FD? Puluhan pembaca Female Daily memberi rating 4.0 bahkan lebih untuk lima produk Emina ini di FD Beauty Review. Apa aja?

produk-emina-cosmetics-bagus-1

Emina Sugar Rush Lip Scrub (Rp36.000,-)

Rating 4.3

“Penasaran banget sama lip scrub ini karena di mana-mana out of stock. Akhirnya berhasil dapet di Watsons.Kesan pertama, gemes banget sama packaging luarnya kotak kecil, lip scrub-nya di dalam jar kecil yang juga nggak kalah gemes. Baunya enaaaak banget, dan scrub- nya juga lembut di bibir. Kekurangannya kurang higienis karena harus colek-colek produknya, tapi karena cuma dipake sendiri jadi ya masih okelah…Pantesan produk ini sempet kosong di mana-mana, emang recommended banget deh..Repurchase? yes!”- Kattetong

Emina Creamatte Lip Cream Chocolava (Rp45.000,-)

Rating 4.2

“Pertama kali liat Emina launching lip cream langsung pengen beli, dan warna yang jadi sasaran aku adalah Chocolava. Karena pas liat swatch-nya cokelat pure, dan makin penasaran terlebih banyak yang bilang dupe Kylie True Brown. Teksturnya sendiri enak, ga terlalu creamy atau terlalu cair, nyaman dipakai, dan ga kering sama sekali. Warna cokelatnya sendiri ternyata sedikit keluar hint orange di aku,  tapi lucu sih karena ga punya warna jenis begini. Transferproof, tapi dibawa makan bubar bagian tengahnya. Overall puas sama Emina apalagi dengan harga se-affordable itu!”- tanevelynt.

Emina Pop Rouge Pressed Eyeshadow Gelato (Rp39.500,-)

Rating 4.1

“Eyeshadow ini murah pake banget, aku beli 33 ribu kalo ga salah. Kualitasnya memuaskan, warnanya pigmented dan bagus banget. Aku lebih banyak pake warna cokelat gelapnya untuk mempertegas mata aku yang monolid. Bangga banget produk lokal bisa sebagus ini !”- Javachi.

produk-emina-cosmetics-bagus-2

Emina Sun Protection SPF 30 PA+++ (Rp27.500,-)

Rating 4.0

“Suka banget sama sunscreen ini karena murah, gampang dicari, dan yang paling penting itu cocok di kulit aku yang acne-prone :) Wanginya juga seger. Cuma pas lagi awal make kaget juga, kok agak lengket dan agak panas sedikit (maklum kulit aku sensitif juga). Tapi lama-kelamaan udah ga lengket dan panas lagi, malah jadi dingin :) Ga berdampak buruk lah pokoknya hehe, SPF30 PA +++ pas-pas aja buat sehari hari :)”- selaistqmh.

Emina City Chic CC Cake Latte (Rp44.000-,)

Rating 4.0

Makeup item favorit saya tahun ini! Sejak pakai Emina CC Cake saya jadi jarang pake BB cream & bedak untuk sehari-hari. Teksturnya halus, nempel di muka, coverage-nya beyond expectation,  bahkan bisa untuk dark circle. Plus tidak ‘berat’ di muka dan cukup tahan lama. Daily makeup saya jadi makin simpel. Sedikit tips, coba aplikasikan pakai powder brush agar hasil lebih halus, flawless, dan lebih coverage (karena sponge-nya kurang ok menurut saya)”- Aghniarima.

Nah…Saya jadi pingin nyobain City Chic CC Cake nih, padahal saya nggak pernah pake bedak padat.

Produk Emina mana yang kamu suka, dan kenapa?