Trik Patricia Gouw Menata Rambut Tipis Jadi Ikal Mengembang

Rambutmu tipis dan lepek? Pasti pengen kan punya rambut ikal mengembang dan tahan lama? Nah, ini tips dari Patricia Gouw, model yang sedang naik daun.

Buat kamu yang belum mengenal Patricia Gouw, saya ceritakan sedikit di sini ya. Perempuan berwajah Oriental ini memiliki nama lengkap Patricia Gunawan. Ia adalah model dari Indonesia yang berhasil jadi Runner Up Asia’s Next Top Model Season 4 lalu.

Nah, beberapa waktu lalu, saya bertemu langsung dengan Patricia di acara launching The BaByliss Paris Curl Secret. Ini adalah hair tools terbaru dari BaByliss Paris yang bisa membantu kita membuat rambut ikal atau curly dalam sekejap dan dengan cara yang mudah.

Patricia yang ramah pun didaulat menjadi model rambut pada acara tersebut. Ini foto dirinya saat masih tampil dengan rambut tipis, lepek, panjang sebahu.

Patricia Gouw

Kemudian sang hairstylist pun mulai menata rambut Patricia untuk dibuat ikal agar tampak lebih ada volume-nya, tampak lebih mengembang. Caranya adalah:

1. Mengambil rambut sedikit demi sedikit

2. Memasukkan sedikit bagian rambut itu ke dalam alat The BaByliss Paris Curl Secret. Nah, bila selama ini kamu biasa menata rambut dengan catokan (hair straightener) untuk menghasilkan sentuhan curly atau ikal, kini dengan pakai BaByliss Paris Curl Secret hidupmu bisa jadi lebih mudah. Karena dengan pakai hair tools ini, kamu nggak perlu memilin rambut lalu menggerakkan catokan ke arah luar.

Curly Hair

Pakai BaByliss Curl Secret, kamu cukup memasukkan sebagian rambut ke dalam alat ini, dan diamkan beberapa detik, rambut itu pun langsung jadi ikal seketika. Hair tools ini memang dilengkapi dengan Auto Curl technology yang membuat rambut ikal seketika dan bertahan lama. Kamu nggak perlu jadi hair expert untuk bisa membuat rambut ikal. Helaian rambut yang dimasukkan ke dalam ceramic curl chamber secara lembut akan ditarik, dipilin oleh alat ini sembari dipanaskan. Lalu, lepaskan perlahan alat ini, dan voila! Rambutmu jadi ikal seketika.
babyliss curl secretSaya pun jadi penasaran dengan alat ini yang terbukti bisa mengubah rambut Patricia yang awalnya tampak tipis, lepek lalu jadi ikal mengembang. Ternyata BaByliss Curl Secret memiliki 2 pengatur panas yaitu 210C dan 230C, serta 3 timer settings ( 8/10/12 seconds dilengkapi dengan ready alarm). Nah, semakin tebal rambut, maka diperlukan panas yang lebih tinggi serta waktu yang lebih lama untuk menghasilkan curly.

3.Setelah seluruh rambut Patricia tampak ikal, ia pun membagi tips agar tatanan rambut jadi tampak natural. Ia menundukkan kepala sehingga seluruh bagian rambut jatuh ke depan lalu menyisir rambut curly-nya dengan jari-jemari. Setelah itu, ia pun menyemprotkan hair spray sekitar 30 cm dari rambut. Seketika, rambut Patricia pun jadi tampak sexy messy look yang cantik.

Curly Hair

Hair tools ini sudah bisa kamu dapatkan seharga Rp1.688.000 di stores terkemuka seperti Best Denki, ACE Hardware, Central, Sogo, Seibu, Watsons, AEON, hingga online stores. Kalau kamu mau cek lebih lanjut juga bisa intip Instagram: @Babylissparis.id. Tertarik? :)