Split-Ender Pro: Solusi untuk Mengatasi Rambut Bercabang

Mengatasi rambut bercabang tanpa memotong rambut? Ini bisa kamu lakukan dengan menggunakan Split-Ender Pro! 

Saya yakin, kamu menggunakan hair dryer, hair straightening atau iron curler setiap harinya. Memang dengan menggunakan alat-alat ini bisa bikin rambut kita terlihat tertata rapih seharian dan bikin penampilan kita maksimal. Tapi, kalau kamu nggak rajin merawat rambut dengan menggunakan leave on condiioner atau hair conditioner, maka rambut kamu khususnya bagian pangkal akan mulai bercabang.

Cara untuk mengurangi ujung rambut yang kering dan bercabang adalah dengan sering menggunakan leave on conditioner atau hair oil. Cara ampuh lainnya adalah dengan memotong rambut secara rutin ke salon, tapi cara ini bukanlah cara yang disukai karena kalau memangkas rambut ke salon, kapan dong, punya rambut idaman yang panjang, betul nggak?

Screen Shot 2017-02-16 at 5.56.49 PM-side

Hal ini yang dirasakan oleh Victor C. Talavera, yang menciptakan Split-Ender. Sewaktu Victor memiliki rambut panjang, ia menghabiskan waktu sekitar empat jam selama dua hari, hanya untuk memangkas ujung rambut bercabangnya. Cara ini dianggap nggak praktis dan memakan waktu, jadi lah ia menciptakan alat yang bisa memotong ujung rambut bercabang yang praktis dan hanya butuh waktu sebentar saja.

289

Split-Ender hanya akan memotong rambut yang bercabang jadi kamu nggak perlu khawatir rambut yang sehat ikut terpotong. Caranya kurang lebih sama seperti kita sedang mencatok rambut, jadi ketika ada rambut yang nggak lurus atau keluar jalur, maka akan langsung dipotong oleh alat ini. Split-Ender hadir dalam dua pilihan, ada yang memotong 1.8 inc atau 1/4 inc saja. 

Belinya di mana? So far, baru tersedia di Amerika saja jadi belinya harus langsung ke website-nya yaitu splitenderpro.com. Harganya dibanderol sebesar $249.9. Mahal? Yes, tapi bayangin kamu nggak harus niat-niatin ke salon hanya untuk memotong rambut bercabang kamu, so I think it is an investment and worth the price :)