Wednesday Wishlist: Milk Makeup Blur Stick

Awal tahun ini, Milk Makeup baru aja ngeluarin Milk Makeup Blur Stick, primer dalam bentuk stik. Yang punya masalah sama pori dan minyak berlebih, cari tahu yuk!

Menurut saya, Milk Makeup ini cocok banget disandingkan dengan Glossier karena mirip image branding-nya. Walaupun usianya baru satu tahun lebih, saya tertarik banget pada produk Milk Makeup karena konsepnya yang low maintenance dan gampang digunakan. Mayoritas produknya berbentuk stik dan dapat digunakan hanya dengan jari, tanpa tools ekstra. Let’s face it, produk ini bakal jadi penyelamat di hari-hari kita bangun kesiangan atau ada acara mendadak, or if you’re like me, it’s less brushes to wash! Hahaha.  

Body 1

(Source)

Baca juga: Milk Makeup: Brand Makeup Pendatang Baru di 2016

Salah satu produk barunya yang cukup ‘mengguncang’ beauty world adalah Milk Makeup Blur Stick ini. Produk ini memiliki claim sebagai the universal face filter karena membuat kulit halus dan matte, menampilkan bebas pori dan garis halus. Cara pemakaiannya juga mudah karena cukup di-swipe di seluruh wajah. Blur Stick ini juga salah satu mattifying primer yang bebas silikon, bebas minyak, dan breathable. Warna produk ini juga cuma satu, tapi nggak terlalu jadi masalah karena produk ini tidak memberi coverage sama sekali dan hanya berfungsi sebagai smoothing and matifying agent.

Body 2

(Source)

Saya penasaran banget sama produk ini karena saya fans berat Benefit POREfessional, dan kalau dilihat-lihat, produk ini seperti POREfessional dalam bentuk stik, tapi versi silicone-free yang tidak menyumbat pori-pori. Walaupun saya cukup skeptis terhadap claim menahan minyaknya, saya selalu excited soal produk yang mampu membuat pori-pori terlihat kecil. Produk ini hanya tersedia di US aja dengan harga $36. Ada yang sudah pernah mencoba atau tertarik setelah nonton review vloggers di Youtube?