Seri Laneige Two Tone Terbaru

Setelah mengeluarkan Two Tone Lip Bar dan Two Tone Shadow Bar, kini Laneige meluncurkan Two Tone Tint Lip Bar. Penasaran?

Bagi kamu penikmat drama Korea, pasti sering banget lihat tampilan make-up para aktrisnya menggunakan trik gradient lips pada bibir mereka. Tren ini pun masih digemari sampai sekarang, oleh karena itu, Laneige kembali meluncurkan versi terbaru dari Two Tone Series, yaitu Laneige Two Tone Tint Lip Bar.

body 1

 

Image: beautifulbuns.wordpress.com

Laneige Two Tone Tint Lip Bar ini memiliki fungsi yang sama seperti produk sebelumnya, Two Tone Lip Bar, yaitu mempermudah kalian untuk membuat trik ombre lips tanpa perlu repot membaurkan dua produk lipstick yang berbeda. Bedanya, tekstur Two Tone Tint Lip Bar ini lebih mirip dengan lip balm, karena merupakan setengah lip tint dan setengah lip balm. Bertujuan untuk melembapkan, produk ini diformulasikan dengan teknologi Moisture Wrap yang juga digunakan pada Laneige Lip Sleeping Mask, lho. Selain itu, produk ini memiliki potongan berbentuk V  sehingga kedua warna dapat tercampur dengan lebih mudah.

body 2Image: lipstiq.com

 

 

Sesuai namanya, warna dari Two Tone Tint Lip Bar ini mirip dengan warna-warna lip tint kebanyakan. Produk ini memiliki delapan  pilihan warna yang fresh dan pigmentasinya medium, cocok untuk everyday look atau no make-up make-up look. Seperti lip balm pada umumnya, formula dari produk ini pun tidak tahan lama dan hasil akhirnya glossy.

Nah, saya sendiri sih penasaran ingin mencoba produk yang satu ini, karena bibir saya termasuk bibir yang mudah kering. Harganya sendiri adalah SGD20 atau sekitar Rp187.000,-. Nggak tahu yah di Indonesia saat masuk nanti akan jadi berapa. Denger-denger, ambassador Laneige Lee Sung Kyung paling suka shade No. 3 Tint Mint dan No. 8 Cherry Milk.

Tertarik nyobain?