3 Cream Blush Bagus untuk Pemula

Cream blush bagus untuk pemula karena hasilnya natural dan nggak perlu brush. Ini rekomendasi saya. 

Sulit dipercaya kalau flashback ke tiga tahun yang lalu di mana saya tidak menggunakan makeup sedikit pun. Produk yang saya gunakan ke kampus hanyalah moisturizer, sunblock, dan lipbalm. Kecintaan saya terhadap makeup bermula ketika saya mengikuti kegiatan kepemudaan yang mengharuskan saya untuk terlihat presentable. Otomatis, saya harus memakai makeup untuk menunjang penampilan saya. Saya pun mulai mengumpulkan makeup sedikit demi sedikit, itupun karena mandatory. Kalau nggak diharuskan saya juga nggak mau beli, mendingan uangnya ditabung untuk nonton konser grup K-Pop kesukaan :p

Saya sempat bingung untuk memutuskan blush apa yang bagus, affordable, dan cocok untuk pemula. Setelah browsing sana-sini, pilihan pun jatuh kepada cream blush, alias blush on dalam bentuk cream. Pada saat itu saya belum punya kuas makeup, saya pikir cream blush adalah pilihan yang tepat karena fingers are the best makeup tools, arent they?

Lihat yuk rekomendasi cream blush bagus untuk pemula!

cream-blush-bagus-1

1. NYX Rouge Cream Blush – Glow (Rp110.000,-)

To be dramatic..saya tontonin semua review cream blush populer ini di Youtube. Saya pilih warna Glow yang cenderung pink tua karena cocok dengan skintone medium saya. Saya suka banget sih sama blush ini sampai sudah hit pan. Pigmentasinya pas banget dan sangat buildable. Bisa pakai sedikit untuk healthy looking skin, atau agak banyak untuk doll look.

2. Canmake Cream Cheek – CL01 (Rp120.000,-)

Nah, saat sudah nyaman dengan cream blush, saya mulai mengeksplor cream blush lain. Canmake Cream Cheek warna CL01 ini emang merah banget. But, dont worry! Karena pigmentasinya terbilang cukup sheer, blush ini oke banget untuk tampilan no-makeup makeup look yang bikin pipi kita semu-semu merah gitu.

 3. Emina Cheeklit Cream – Peach (Rp35.000,-)

Berbeda dari dua cream blush sebelumnya, Emina Cheeklit Cream ini bentuknya ada dalam tube, dan konsistensinya cenderung liquid. Menurut saya, pilihan warna Peach lebih aman untuk skintone yang cenderung warm. Blush ini cukup pigmented, jadi apply-nya sedikit aja dulu, kalau kurang bisa dilayer lagi. Overall, warnanya bagus untuk sehari-hari.

Nah, FD-ers ada cream blush favorit lainnya? Share di bawah yaa!