Review: LT Pro Dual Lasting Brow Cream

Lagi mencari brow cream bagus di bawah 100 ribu? Kalau gitu kamu harus coba LT Pro Dual Lasting Brow Cream ini!

Kalau ngomongin brow pomade pasti yang akan keinget pertamakali adalah Anastasia Beverly Hills DipBrow Pomade atau Milani Stay Put Brow Color. Tapi kamu tahu nggak, kalau LT Pro sekarang juga punya lho, brow pomade dengan harga yang terjangkau.

Jadi, kemarin sewaktu saya lagi mampir ke Aeon Mall (my all time favourite place to shop) saya sengaja mampir ke counter LT Pro untuk mencari produk apa nih yang bisa saya review, dan ketemulah LT Pro Dual Lasting Brow Cream. Pas nemu ini saya seneng banget akhirnya ada juga nih, brand lokal yang mengeluarkan brow pomade.

LT Pro Dual Lasting Brow Cream

Layaknya brow pomade pada umumnya, produk ini dikemas dalam jar pelastik yang IMO nggak terlihat murahan, malah sekilas terlihat seperti produk drugstore dari luar. Di dalam box-nya sudah disediakan mini angled brow brush, tapi brush ini kurang nyaman digunakan karena bentuknya yang terlalu kecil dan brush-nya yang terlalu loose.

LT Pro Dual Lasting Brow Cream ini hadir dalam dua warna yaitu Dark Brown dan Ebony. Yang kemarin saya beli adalah Ebony, warna cokelat gelap cenderung ke hitam. Dari segi tekstur brow cream ini, creamy banget dan warnanya pigmented, jadi penggunaanya cukup sedikit saja.

LT Pro Dual Lasting Brow Cream-4

Baca Juga : 4 Kesalahan Saat Menggambar Alis

Karena pigmented banget jadi ketika kamu mau menggunakan brow cream ini jangan langsung mengapikasikannya ke alis, jadi sisihkan dulu sedikit brow cream ke punggung tangan, baru kamu aplikasikan ke alis supaya hasilnya nggak terlalu tebal. Walaupun warna Ebony cukup gelap, tapi bisa dilihat di foto bawah ini dengan aplikasi yang hati-hati, hasilnya bisa tetap terlihat natural.

LT Pro Dual Lasting Brow Creams

Digunakan seharian, brow pomade ini masih tetap awet dan nggak smudge sama sekali. Jadi untuk harganya yang Rp79.000,- saya cukup merekomendasikan produk alis ini untuk kamu coba.