banner-detik

lipstick

Lipstick Metallic Baru Rollover Reaction Penny

seo-img-article

Yang kemarin ramai penasaran sama shade baru Rollover Reaction Penny, ini nih review lengkapnya.

So kemarin (13/2) saya dateng ke acara pre-launch shade baru Rollover Reaction Sueded Lip & Cheek Cream, dan foto-fotonya di Instagram FD sukses bikin FD-ers mupeng. Shade baru ini adalah Rollover Reaction Penny, hasil kolaborasi Rollover Reaction dengan Hellua alias The Lipstick Mafia, dan duo graphic designer Pola Artistry.

Memang lipstick metallic kembali naik ya. Mulai dari Kylie Cosmetics sampai BLP Lip Coat mengeluarkan liquid lipstick metalik yang bikin saya jadi inget sama Spice Girls dan era 90-an. Rollover Penny sendiri memiliki warna warm shimmery rose dengan tekstur velvet yang nyaman; sama persis deh dengan shade Rollover Reaction lainnya. Inspirasinya adalah warna koin, hence the name Penny, yang juga masih bertalian dengan lagu The Beatles (Penny Lane), just like other Rollover Reaction  shades.

rollover-reaction-penny-review-2

rollover-reaction-penny-review-4

Rollover Reaction sendiri suggest Penny dipakai sebagai eyeshadow, cream blush, atau juga lip topper. Sebagai eyeshadow sih saya belum coba, tapi saya suka dipakai sebagai blush dan stand alone lipstick. Saat saya coba sebagai lip topper, kok malah kurang OK ya. Di-layer di atas lipstick nude, warna lipstick-nya malah ‘kalah’. Di atas lipstick bold...hmm…hasil gradasi-nya terlalu funky; kayak yang bisa pull off tuh cuma Jeffree Star atau Kesha haha. Oh well, mungkin memang saya aja yang nggak terlalu adventurous dengan finish lipstick.

WhatsApp Image 2017-02-14 at 14.15.05 (1)Rollover Reaction Penny as lipstick and cream blush. Would be pretty with smokey eyes!

Sebagai lipstick sendiri pun, Rollover Reaction Penny bukan warna yang bisa bikin wajah kelihatan segar kalau nggak dandan, apalagi kalau warna kulit kamu gelap. Minimal pakai eyeliner untuk mata, dan wajib pakai bronzer/ warm blush (pakai Penny ini juga bagus) agar wajah nggak terlihat kucel. I got many compliments wearing it yesterday dengan makeup earth toned yang simpel.

Rollover Reaction Sueded Lip & Cheek Cream Penny akan mulai dijual 16 Februari 2017 di web Rollover Reaction dengan harga Rp119.000,-. Would you collect this one?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment