3 Eyeshadow Murah Bagus untuk Remaja

Walau bisa dibilang eyeshadow murah, kualitas 3 eyeshadow lokal ini bagus dan cocok untuk kamu yang budget-nya terbatas!

Zamannya remaja itu jamannya coba-coba! Pasti deh kita pengen aja mencoba produk ini dan itu, padahal juga gak kita pakai setiap hari. Contohnya eyeshadow. Produk satu ini memang tidak kita pakai setiap hari, tapi bolehlah kita punya beberapa yang bisa dipakai di acara semi-formal misalnya seperti acara ulang tahun teman, wisuda kakak, atau hanya sekedar ke mall.

Menurut saya tidak perlu punya palette yang warnanya sampai belasan atau puluhan padahal kita hanya perlu dua-tiga warna saja. Beberapa produk dibawah ini bisa dijadikan pertimbangan karena pilihan warnanya bagus, kualitasnya bagus, dan harganya di bawah 50 ribu, jadi cocoklah dengan uang saku kamu yang masih sekolah.

eye shadow remaja

 

1. Wardah Eye Shadow
Eyeshadow dari Wardah punya pilihan warna yang banyak banget. Ada 14 pilihan warna dengan variasi dari warna coklat, pink, biru, hijau, pokoknya beragam banget deh. Selain itu juga hasil akhirnya ada yang matte, satin, dan shimmer jadi bisa pilih sesuai selera. Tapi jangan bingung, untuk kita seri A,G, atau I bisa jadi pilihan karena variasi warnanya cukup banget untuk membuat riasan mata natural. Bahkan warna coklatnya juga bisa dijadikan untuk menggambar alis.

Eyeshadow ini juga dilengkapi sponge aplicator, tapi kalau nggak suka dengan aplikatornya bisa banget kok pakai jari aja. Pigmentasinya terbilang cukup, nggak begitu kuat banget. Tapi justru ini bagus  buat remaja yang baru mencoba pakai eye shadow, jadi gak usah takut ketebelan.

2. Mizzu Gradical Eyeshadow
Eyeshadow dari Mizzu mempunyai delapan pilihan warna dengan variasi warna yang lebih bold dibandingkan dua merek sebelumnya. Jadi cocok banget nih buat yang pengen mencoba smokey lookAda warna biru, hijau, ungu, abu-abu, pink, cokelat yang sebagian besar hasilnya shimmery.

Baca juga: 4 Rekomendasi Eyeshadow Warna Netral Merek Lokal

Seri Coral Sands bisa dijadikan pilihan untuk membuat look natural dengan nuansa cokelat. Seri Smoky Latte bisa jadi pilihan untuk smokey look karena warna cokelatnya lebih bold dibandingkan yang lain. Disediakan aplikatornya juga, satu sisi yang sponge dan sisi lain yang brush. Aplikatornya cukup bagus kok untuk dipakai mengaplikasikan eyeshadow. Pigmentasinya bagus banget, warnanya sangat keluar. Teksturnya cukup creamy dan nggak begitu banyak fall out. Bisa dibilang, eyeshadow Mizzu ini kualitasnya paling bagus deh. Meskipun begitu harus hati-hati juga pakainya supaya warnanya terbaur dengan bagus di mata.

3. Emina Pop Rouge Pressed Eyeshadow
Emina memang ditargetkan untuk remaja, jadi pasti dong eyeshadow-nya bisa jadi pilihan. Kemasannya yang lucu pas banget menggambarkan image remaja. Pilihan warnanya ada enam dengan variasi warna coklat, biru, ungu, dan pink yang soft. Hasil akhirnya memang sebagian besar satin atau shimmer, tapi tidak banyak glitter kok jadi masih bisa dipakai sehari-hari. Kalau saya sangat suka dengan seri Gelato, karena variasi warna champagnepink, dan coklat bagus banget untuk membuat look yang natural. Selain itu juga warna cokelatnya matte, jadi pas banget buat warna transisi atau bisa dipakai untuk menggambar alis.

Pigmentasinya eyeshadow ini terbilang cukup, teksturnya powdery dengan kekurangan fall out yang cukup banyak saat dipakai, tapi sebenarnya kualitasnya sudah cukup bagus kok dengan harganya yang sangat terjangkau untuk remaja. Apalagi pilihan warnanya cantik-cantik!