banner-detik

sponsored post

Sunscreen Andalan Ketika Traveling

seo-img-article

Touch up sunscreen di siang hari sekarang makin mudah dengan menggunakan KOSE Cosmeport Suncut UV Protect Spray.

Sering banget saya menemukan orang-orang yang takut sama sinar matahari karena takut kulitnya belang. Padahal pada kenyataannya kulit kita butuh lho, terkena matahari sebagai asupan vitamin D yang berfungsi untuk menjaga imun tubuh, tulang, dan menjaga kesehatan kulit itu sendiri. Matahari yang baik untuk tubuh adalah matahari pagi dari jam tujuh hingga sepuluh pagi. Selebihnya, kamu membutuhkan perlindungan sinar matahari dari UVA dan UVB.

Nah, biasa yang paling rajin saya pakaikan sunscreen hanya bagian wajah dan leher. Sedangkan untuk bagian tubuh lain saya suka skip karena kalau pakai sunscreen di badan itu terasa lengket. Cuman, kemari waktu saya lagi traveling ke luar negeri, mau nggak mau saya harus rajin mengaplikasikan sunscreen ke seluruh tubuh saya supaya nggak belang. Mengingat 80% akitfitas saya ada di luar ruangan, jadi saya nggak mau juga kalau tubuh saya terlihat belang-belang.

KOSE Sun Cut-4

Setelah mencari-cari produk sunscreen, akhirnya pilihan saya jatuh pada Suncut UV Protect Spray dari KOSE Cosmeport. Kenapa? Karena sunscreen ini dikemas dalam bentuk spray yang memudahkan saya untuk touch up sunscreen through out the day. Perlindungan yang diberikan KOSE Suncut UV Protect ini juga oke banget karena memiliki SPF 50+ dan PA++++, yang melindungi kulit secara maksimal dari UVA dan UVB. Enaknya lagi KOSE Suncut UV Protect Spray ini memiliki bahan dasar air, jadi walaupun digunakan berlayer-layer nggak akan terasa lengket atau pliket. Makanya pas kemarin saya main di Disneyland, produk ini sering saya gunakan untuk melindungi bagian tubuh seperti tangan dan wajah saya yang terpapar sinar matahari.

KOSE Sun Cut

Buat kamu yang sensitif terhadap wangi-wangian tenang aja, soalnya KOSE Suncut UV Protect hadir dalam tiga wewangian yang bisa kamu pilih yaitu Pure Soap, Fruity Floral, dan Aquary Floral. Untuk harganya KOSE COSMEPORT Suncut UV Protect Spray adalah Rp180.000,-/pcs. Kalau kamu beli paket bundle berisi dua botol kamu cukup membayar Rp300.000,- lho. Kalau mau beli KOSE Cosmeport Suncut UV Protect Spray ini bisa langsung ke Lazada atau Elevenia dan search saja namanya. Selamat mencoba!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment