Produk Jerawat Favorit Beauty Influencer Indonesia

Beauty blogger Harumi Sudrajat pernah merekomendasikan antibiotik dan pil KB untuk acne treatment. Kalau kasus jerawatmu masih tergolong ringan, coba rekomendasi produk dari beauty bloggers ini, yuk!

Di video Cara Menghilangkan Jerawat, saya pernah bilang kalau nggak ada salahnya mencoba menangani jerawat sendiri dulu sebelum pergi ke dokter. Bukannya apa-apa, selain bisa lebih menghemat (bolak-balik kontrol ke dokter butuh financial commitment juga, lho.) mencoba over-the-counter skincare somehow mengharuskan kamu untuk ekstra teliti dalam membaca ingredients dan membaca reaksi kulit, karena kamulah yang membuat analisis sendiri.

If you don’t know where to start, then check out these recommended acne treatments dari para beauty influencer Indonesia ini.

1. Putricaya – @puchh

Produk Jerawat Favorit Beauty Influencer Indonesia“Aku sering breakout di daerah dagu dan jawline. Sebulan sekali aku biasanya rutin facial untuk ngangkat kotoran-kotorannya, tapi untuk acne treatment sehari-hari biasanya aku pakai Tea Tree Oil dari Spoil Organics atau Mario Badescu Silver Powder. Suka aku selingin juga pakai exfoliating serum kayak Kypris Clearing Serum untuk ngikis sel kulit matinya.”

2. Hellua – @thelipstickmafiaaa

Produk Jerawat Favorit Beauty Influencer IndonesiaTreatment jerawat yang paling cocok di aku itu Paula’s Choice Clear Extra Strength yang BHA dan obat totolnya dari lini yang sama. Overall, produk-produk jerawatnya Paula’s Choice selalu memuaskan hasilnya di kulit aku, cuma mungkin untuk yang belum pernah pakai sebelumnya jangan langsung coba yang Extra Strength kali ya, takutnya terlalu keras. Coba yang regular-nya aja dulu.”

3. Abel Cantika – @abellyc

Produk Jerawat Favorit Beauty Influencer Indonesia“Kalau lagi muncul jerawat, biasanya aku cuci muka pakai Acnes Facial Wash. Tapi tergantung jerawatnya juga sih, kalo bandel banget dan nggak ilang-ilang aku pakai POND’s Acne Solution dan dioles Acnes Point Clear. Ampuh banget!”

Gimana? Ada yang jadi andalan kamu juga, nggak?