Friday Fragrance: Parfum Mahal Wanita yang Patut Dibeli

Parfum bagi saya bukan hanya sekedar pewangi tubuh saja, tapi memiliki value yang lebih dari itu. Ini dia dua parfum mahal tapi worth to buy dari FD Beauty Review.

Pernah saya dengar di sebuah event kalau wewangian itu nggak hanya sekedar produk kecantikan. Tapi wewangian bisa mengingatkan kita tentang hal-hal yang terjadi di sekeliling kita, dan biasanya mengingatkan kita akan happy memories. Makanya nggak heran, kadang ada beberapa orang yang rela mengeluarkan budget lebih hanya untuk sebuah parfum.

Nah, ngomongin parfum, kemarin saya lagi iseng-iseng melihat FD Beauty Review dan mencari referensi parfum mana yang harus saya beli di tahun ini. And I stumble upon this two expensive perfumes that people still willing to buy even repurchase with that hefty price tag. Alasannya ya simpel, karena parfum tersebut memiliki arti khusus dan memang worth to splurge.

Ini dia dua parfum mahal tapi worth to splurge dari Beauty Review :

S125530_XLARGE-side

Chanel No.5
Bisa dibilang ini adalah parfum signature dari Chanel. Secara keseluruhan sih, parfum ini memang cocoknya digunakan oleh umur-umur yang mature karena wanginya yang musky dan strong. Karena itu juga, parfum ini awet banget, karena penggunaannya cukup sedikit saja dan tahan berjam-jam. Karena karakter wanginya yang musky cocoknya digunakan untuk acara malam, ya. Marilyn Monroe bahkan pakai parfum ini sebelum tidur karena bikin dia merasa seksi!

Walaupun mahal, tetap ada lho, orang yang mau repurchase Chanel No. 5 ini karena bentuk botol yang classic dan wanginya yang bikin nagih.

Annick Goutal Petite Cherie
Sejujurnya saya sih belum pernah mencium parfum dari brand ini, tapi di Beauty Review sendiri parfum ini mendapatkan poin 4.3 dari tiga reviewer. Dan dari ketiga review tersebut mereka serempak mengatakan kalau memang parfum ini mahal, tapi wanginya enak banget; fruity, manis tapi nggak bikin pusing. Ditambah dengan desain botolnya yang cantik, ketiga reviewer juga bilang kalau parfum ini worth to try and definitely will be repurchased!