Uniknya Koleksi Valentine 2017 Anastasia Beverly Hills

Super unik, koleksi Valentine 2017 Anastasia Beverly Hills malah menampilkan lipstick hitam dan abu-abu!

Valentine’s Day is right around the corner dan beberapa cosmetic brands mulai meluncurkan koleksi makeup untuk menyambutnya. Di Instagram dan Youtube sudah mulai banyak beauty influencer yang memberikan sneak peak dan swatches dari beberapa koleksi Valentine.

Seperti Valentine collection pada umumnya, nuansa warna yang dihadirkan ya nggak jauh-jauh dari warna pink dan merah. Walaupun dua warna ini screams Valentine and there’s no such thing as too many pink and red lipsticks, menurut saya koleksi-koleksi ini predictable banget. Ibaratnya kalau kata Miranda Priestly di The Devil Wears Prada, “Florals? For spring? Groundbreaking!” *Cue sarcasm*.

abh

Image: Instagram/anastasiabeverlyhills

Nah, Valentine 2017 ini Anastasia Beverly Hills breaks the stereotype dan menghadirkan “Valentine with a twist”. ABH meluncurkan enam liquid lipsticks dengan warna baru yang nggak terduga. Dari semuanya, ada dua warna yang paling mencolok, yaitu Clover dan Requiem. Dua warna ini kelihatannya seperti salah tempat, yet give a breath of fresh air di koleksi ini. Greige lipstick and forest green for Valentine? Hmm, bisa dicoba…

Screen Shot 2017-02-07 at 9.47.08 AM
Image: Instagram/ trendmood1

Empat warna lainnya; Dazed, Poet, Tulip, dan Currant, sekilas terlihat seperti warna klasik untuk Valentine. Tapi dilihat dari first swatches di Instagram @trendmood1, empat warna ini juga punya undertone yang membuat mereka lebih terkesan gloomy. Mungkin Claudia Soare dan timnya ingin mengusung tema “Valentine for The Broken-hearted”? LOL!

Koleksi Valentine 2017 dari Anastasia Beverly Hills ini akan rilis tanggal 14 Februari 2017 dan bisa kamu dapat dari website resmi Anastasia Beverly Hills. Saya yakin sejumlah online shop IG dan FD Market Plaza akan buka PO untuk koleksi ini.

Gimana menurut kamu? Koleksi Valentine 2017 ABH ini menarik atau justru ‘kurang’?