Wednesday Wishlist : Tarte Shape and Tape Concealer

Puas dengan concelaer NARS dan Maybelline, kali ini saya penasan ingin mencoba concealer kondang Tarte Shape and Tape Concealer. 

Sebenarnya saya sudah cukup puas dengan concealer Maybelline Fit Me dan Nars Radiant Creamy Concealer. Tapi setiap saya nonton video tutorial di Youtube atau di Instagram, banyak banget beauty vlogger yang me-rave Tarte Shape and Tape Concealer ($24) yang katanya sih, concealer ini lebih bagus dibandingkan dengan Nars Radiant Creamy Concealer.

Tarte-shape-and-tape2

Klaimnya concealer ini lebih full coverage dan aman digunakan untuk pemilik kulit kering atau area bawah mata yang sudah ada garis halus, karena concealer ini memiliki kandungan shea butter dan mango seed, yang membantu memberikan kelembapan pada kulit. Teksturnya yang creamy membuat concealer ini mudah untuk dibaurkan. Fungsi lain concealer ini bisa digunakan untuk contouring wajah seperti concealer L.A Girl yang sempat booming tahun lalu.  Oh ya, saking bagusnya pihak Tarte sedang merencanakan untuk membuat concealer ini dalam bentuk foundation!

Jujur saja dari kemarin saya sudah gatel banget mau pre-order Tarte Shape and Tape Concealer ini, cuman mengingat tiga bulan lalu saya baru membeli concealer Nars, mau nggak mau saya harus menahan rasa penasaran saya nih. Nah, kalau kamu gimana? Sudah mencobanya belum? Beneran sebagus yang dikatakan oleh beauty gurus ini nggak sih? Kalau emang iya, mungkin saya akan langsung beli bulan ini juga, hehehe…