banner-detik

eye makeup

3 Eyeshadow Palette Peach di bawah 200 ribu

seo-img-article

Ingin eyeshadow palette peach, tapi nggak mau splurge on Too Faced Sweet Peach? Cek alternatifnya di sini!

Blush on warna peach sudah lama jadi andalan banyak orang, tapi sejak Too Faced meluncurkan Sweet Peach Eyeshadow Palette 2016 silam, eye makeup nuansa peach sekarang jadi favorit. Awalnya Sweet Peach Eyeshadow Palette ini limited edition, namun karena permintaan yang tinggi, akhir tahun 2016 Jerrod Blandino membuat Sweet Peach Collection.

PhotoGrid_1478777967074

I Heart Makeup “I Heart Chocolate & Peaches” Vs. Too Faced

Nggak cuma eyeshadow palette, di koleksi Sweet Peach ini juga ada peach-infused blush on, highlighting palette, dan lip oils. Sayangnya, setelah dicoba, ternyata malah banyak yang kecewa sama produk Sweet Peach lain karena doesn’t live up to the hype.

Kalau kamu masih penasaran sama peach eyeshadow palette, tapi nggak mau splurge on Too Faced Sweet Peach, simak rekomendasi peach eyeshadow palette berikut!

I Heart Makeup “I Heart Chocolate & Peaches” (Rp175.000,-)

I Heart Makeup memang udah terkenal sering membuat dupe dari berbagai eyeshadow palette Too Faced. Jadi, nggak heran kalau mereka merilis dupe dari Sweet Peach palette. I Heart Chocolate & Peaches ini bisa dibilang palette yang paling mirip sama Too Faced Sweet Peach. Mulai dari packaging yang sama-sama berwarna peach, warna eyeshadows di dalamnya pun mirip banget! Yang membedakan hanya jumlah eyeshadow pan di Sweet Peach jumlahnya ada 18, sedangkan I Heart Chocolate & Peaches hanya ada 16. Selain itu di palette I Heart Makeup juga nggak ada warna yang mirip sama “Delectable” dan “Talk Derby to Me” dari Sweet Peach Palette.

1344Makeup Revolution Newtrals vs Neutrals (USD 12.00)

Kalau kamu mau coba peach eye look tapi lebih suka cool toned shades, Makeup Revolution Newtrals vs Neutrals patut dicoba. Di palette ini ada 16 pilihan warna dengan lima warna nuansa peach berbeda, dan delapan warna cool toned seperti abu-abu dan plum. Warna-warna di palette ini memiliki hasil akhir matte dan shimmery. Menurut review yang saya baca, tekstur eyeshadow di Newtrals vs Neutrals halus, mudah dibaur, dan bisa di-build-up sampai jadi vivid. Banyak kok online shop Instagram yang sudah menjual palet=palet Makeup Revolution.

E.l.f Cosmetics Mad for Matte 2 (Rp200.000,-)

Nah, kalau kamu pencinta matte eyeshadows, bisa lirik Mad for Matte 2 palette dari E.l.f Cosmetics! Berbeda dengan warna-warna eyeshadow di Mad for Matte 1 yang cenderung neutral to cool, di Mad for Matte 2 kamu bisa temukan warm toned eyeshadows yang lagi hits, termasuk warna peach. Palette ini juga versatile karena dilengkapi eyeshadow warna cream dan hitam. Tapi kalau kamu pingin eye look yang lebih popping, Mad for Matte 2 juga punya warna orange dan ungu! Kalau naksir, banyak online shop juga sudah menjual palet ini.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment