Lipstick Monday : Fomula Baru Lipstick Urban Lips

Ada yang sudah mencoba warna lipstick terbaru Urban Lips dari Beauty Box belum? Empat warna baru ini hadir dalam kemasan dan formula baru lho. 

Sudah suka dengan formula lamanya Urban Lips? Jangan keburu puas dulu, karena Beauty Box baru saja memformulasi ulang rangakian lipstick Urban Lips sehingga lebih nyaman digunakan. Nggak hanya formula yang berbeda, kemasannya pun diganti sehingga terlihat lebih chic!

Warna Baru Dari Urban Lips-3

Kalau dulu lipstick Urban Lips berbentuk kotak which is agak bulky, sekarang kemasannya lebih slim dengan bentuk bulat yang lebih mudah diselipkan dalam makeup pouch. Dulu kekurangan dari lipstick ini adalah mudah patah atau lepas dari kemasannya, jadi dengan formula yang baru lipstick ini jauh lebih awet dan nggak ringkih. Ini sudah terbukti karena kemarin saya sempat menjatuhkan beberapakali (secara nggak sengaja) tapi lipstick-nya tetap utuh dan nggak goyang sama sekali :D.

Warna Baru Dari Urban Lips-2

Ketika Urban Lips pertama kali dirilis, hasil akhir lipstick ini adalah satin, jadi nggak matte tapi nggak glossy. Nah, kalau formula yang baru ini 100% matte, jadi ketika digunakan akan terasa sedikit menarik bibir. Baru dua warna yang saya punya dari koleksi revamped ini, yaitu Trocadero dan Duomo. Somehow, saya lebih suka formula yang baru ketimbang yang terdahulu.

Nah, kalau dari pigmentasinya saya merasa warna terbaru ini agak sheer, jadi butuh di swipe beberapa kali untuk mendapatkan warna yang sesuai seperti di-stick-nya. Tapi ini bukan menjadi masalah bagi saya, soalnya saya lagi suka menggunakan lipstick yang seperti ini.

urban-lips

Overall, saya suka dengan formulasi yang baru, warna-warnanya juga bagus dan cocok untuk semua skintone. Nah, kira-kira, kalau lipstick Urban Lips ini dibuatkan FD Swatch Sister, kalian tertarik nggak ya? Let us know in the comment below!