Rekomendasi Brow Mascara di FD HQ

Biasanya brow mascara digunakan untuk merapikan alis yang tebal dan untuk memberikan kesan feathery brow. Nah, buat kamu yang dikaruniai dengan alis tebal berikut empat rekomendasi brow mascara bagus dari tim FD HQ.

Kalau mengikuti “aturan” makeup, brow mascara memang ditujukan untuk pemilik alis yang tebal. Tapi pada praktiknya, brow mascara sekarang ini digunakan oleh semua jenis alis, baik yang tipis maupun yang tebal. Kalau saya menggunakan brow mascara biasanya untuk membaurkan pensil alis supaya hasilnya terlihat lebih natural.

Brow mascara sendiri ada dua jenis ada yang berwarna dan juga clear. Yang kebanyakan dipakai untuk men-tame alis yang kaku bisanya yang clear. Tapi, kalau tim FD HQ lebih suka menggunakan brow mascara yang memiliki warna, untuk menambah tekstur dan volume alis supaya terlihat tebal.  Nah, kira-kira apa saja sih brow mascara favorit dari Affi, Gyanda, Dara dan saya?

 

 

Rekomendasi Brow Mascara

Baca Juga : 6 Teknik Membentuk Alis Lebih Rapih

Affi Assegaf, CO-Founder Female Daily – Benefit Gimme Brow
“Produk andalan saya kalau tiba-tiba harus keluar rumah tapi nggak sempet ngegambar alis yang proper. Dipakainya gampang banget, cepet dan bikin alis saya keliatan well-groomed. Suka banget!”

Baca Juga : Tips Membentuk Alis untuk Pemula

Gyanda, Video Producer – MAC Pro Long Wear Waterproof Brow Set
“Gue suka karena aplikatornya kecil, pilihan warnanya banyak banget dan beneran bisa bikin alis tamed. Pigmentation dari brow mascara-nya juga pas. Teksturnya nggak clumpy jadi hasilnya terlihat natural nggak bikin jadi berantakan.”

Baca Juga : Rekomendasi Produk untuk Alis Tebal

Nadila Dara, Editor – Glossier Boy Brow

“Suka dengan Boy Brow karena sudah coba beberapa brow mascara lain, pasti hasilnya terlalu abu-abu atau kemerah. Yang paling aku suka itu kuasnya yang mungil dan enak untuk mengisi alis. Produknya juga nggak ngampang menggumpal jadi proporsinya selalu pas. Untuk nge-hold alis sebenernya biasa aja, tapi alis jadi lebih rapih dan sedikit menambahkan warna.”

Baca Juga : Pentingkah Membentuk Alis Sesuai Bentuk Wajah?

Ochell, Associate Editor – Holika Holika Wonder Drawing Brow Mascara

“Kalau saya suka dengan brow mascara ini karena kemasannya yang mungil dan juga kuasnya yang memiliki dua sisi yang berbeda. Pilihan warna brow mascara ini cukup banyak mulai dari warna cokelat, merah, pirang hingga abu-abu jadi bisa disesuaikan dengan warna rambut kita. Warnanya cukup pigmented, tapi nggak bikin alis terlihat clumpy kok. Harganya juga lumayan terjangkau.”

Nah, itu dia empat rekomendasi brow macara dari FDHQ. Kalau kalian punya rekomendasi lain boleh lho, komen di bawah ini supaya kami bisa ikutan mencobanya :)