banner-detik

eyeshadow

Racun Baru Make Over Eyeshadow Palettes

seo-img-article

Meet your two new best friends: Make Over Eyeshadow Palette Nudes and Smokey!

Kata sebuah pepatah Inggris, “The eyes are the windows to the soul.” Mata sering kali dijuluki “jendela hati” karena peran penting yang dipegangnya dalam mengekspresikan perasaan dan kepribadian kita masing-masing. Untuk mendapatkan mata yang indah dan lebih “berbicara”, mempunyai eyeshadow palette yang bagus menjadi suatu keharusan. Oleh karena itu, brand lokal Make Over meluncurkan “Eyecentric”dua varian eyeshadow palette dengan warna staple di makeup pouch setiap cewek the “Smokey” and the “Nudes”.

make over eyecentricKedua palette ini menjanjikan warna eyeshadow yang sangat pigmented, anti-creasing dan mudah dibaurkan. Dari hasil colak-colek waktu event launching “Eyecentric” di Century Park Hotel kemarin, tekstur dan pigmentasi kedua eyeshadow palette ini ternyata memang bagus banget! Warna yang di-swatch di tangan terlihat sangat hidup, dan juga nggak pudar-pudar sampai harus dihapus dengan makeup remover.

Penasaran warna apa saja yang ada di masing-masing eyeshadow palette ini? Yuk, mari kita lihat sama-sama!

Make Over Eyeshadow Palette Nudes

Eyeshadow palette yang bervarian nude ini datang dengan delapan warna yang cocok untuk dipakai sehari-hari.

make over nudesDengan variasi warna yang netral dan earth-toned, palette ini cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan look yang lebih alami, atau the famous “no-makeup” makeup look. Walaupun terkesan natural, menurut saya warna-warna dalam eyeshadow palette ini sebenarnya sudah saling melengkapi karena sudah ada yang bisa digunakan untuk inner corner mata, highlight brow bone, ataupun sebagai pengganti eyeliner. Kalau kamu suka travelling, membawa satu palette ini saja sudah lebih dari cukup untuk seluruh eye makeup kamu.

Make Over Eyeshadow Palette Smokey

Waktu pertama kali melihat palette ini, my first thought was: Wow, this is intense. Tapi, don’t we all love a little drama in our eyes? smile emoticon Untuk penampilan yang lebih dramatis cobain deh eyeshadow palette Make Over yang varian smokey ini.

Baca Juga: Liquid Lipstick Lokal Baru: Make Over Intense Matte Lip Cream

make over smokeyMemang kebanyakan eyeshadow palette smokey eyes yang di-rave di FD adalah eyeshadow palette dari brand luar. Tapi, palette smokey dari Make Over ini mungkin bisa menjadi eyeshadow jagoan baru dari brand lokal. Yang saya suka tentang palette smokey ini adalah warna-warnanya yang sangat tegas dan daring. Selain warna-warna gelap yang classic, di dalam palette ini juga ada warna-warna unik seperti Peach Ladylike (Pink) dan Midnight (Biru tua).

Good news is, kedua eyeshadow palette ini sudah bisa didapatkan di gerai Make Over atau di toko online yang menjual Make Over dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp195.000,-.

Gimana, apakah kamu tertarik untuk mencoba kedua eyeshadow palette ini? biggrin

Slow Down

Please wait a moment to post another comment