banner-detik

face powder

Koleksi Makeup Sailor Moon, Tertarik?

seo-img-article

Anak 90’an pasti familiar dengan karakter-karakter Sailor Moon. Saya percaya pasti kamu hafal kata-kata  “Dengan kekuatan bulan akan menghukummu!” 😀

Makeup dengan kemasan inspirasi karakter anime popular di tahun 90’an ini sudah ada dari beberapa tahun lalu. Brand pertama yang membawakan makeup dengan kemasan inspirasi Sailor Moon adalah Creer Beauty. So far, koleksi makeup yang sudah dirilis  adalah eyeliner, bedak padat, blush on dan masih banyak lagi. Di Jepang sendiri, setiap kali ada launching produk makeup dengan kemasan Sailor Moon, akan langsung sold out dalam hitungan menit, jadi nggak heran kalau bulan April nanti, MAQuillAGE by Shiseido akan merilis juga dua produk makeup .

MAQuillAGE-SailorMoon-Makeuo

Kalau Creer Beaute merilis serangkaian produk makeup dengan tema Sailor Moon, MAQuillAGE hanya akan merilis dua produk base makeup yang desainnya terinspirasi dari Sailor Moon. Koleksi ini sengaja dibuat demi merayakan ulang tahun Sailor Moon ke-25. Kedua produk ini adalah Dramatic Powdery UV dan Dramatic Skin Sensor Base UV yang di-bundle dengan harga¥7,020 atau sekitar Rp1.053.000,-.

Sayangnya produk ini nggak akan tersedia di luar negara Jepang, jadi kalau kamu memang kepingin banget beli, jalan satu-satunya adalah dengan sistem PO online shop yang khusus menjual barang-barang Jepang atau ke Market Plaza Female Daily aja.

Kalau kamu gimana? Akan beli atau skip koleksi ini? Let us know in the comment section below!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment