banner-detik

haircare

Blorange Hair Tren Warna Rambut 2017

seo-img-article

Sesuai dengan prediksi saya, tren warna rambut 2017 adalah ombre! Dan warna yang lagi hits adalah Blorange! Yuk, cari tahu apa itu warna Blorange.

Apa itu Blorange? Ini adalah singkatan Blood Orange, warna rambut blonde dengan sentuhan merah dan oranye. Secara sekilas Blorange akan terlihat seperti warna rose gold yang sempat tenar di awal tahun 2016 lalu. Tapi kalau kamu perhatikan lagi warna rambut Rose Gold dan Blorange itu beda banget. Bedanya rose gold akan lebih condong ke warna rambut pink, sedangkan Blorange lebih menonjolkan warna merah dan oranye.

Beda Catokan Mahal dan Murah-3

Baca Juga : Rekomendasi Merek Cat Rambut Ombre

Good news-nya nih, kalau mau mencoba warna rambut seperti ini, kita nggak perlu bleaching rambut hingga level 10! Jadi cukup menaikan warna rambut hingga level 5-7, which is hasilnya adalah cokelat keemasan yang pas banget jadi base warna Blorange. Selanjutnya kamu tambahkan oranye dan sedikit pigmen merah untuk mendapatkan hasil Blorange yang sempurna.

Nah, warna Blorange cocok untuk semua warna kulit dan akan memberikan kesan edgy pada penampilan kamu. Oh ya, karena warna Blorange ini termasuk warna light jadi warnanya akan mudah pudar, paling mencuci rambut 10 hingga 20 kali warnanya sudah hilang dan kamu butuh touch-up lagi, so it’s a high maintanance hair color, but I think it’s worth to try!

Baca Juga : 4 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Mewarnai Rambut

So what do you guys think about this hair color? Is it a yey or nay? 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment