Hunting Branded Brand di Outlet Village Dubai

Kalau minggu lalu saya merekomendasikan theme park dan tempat bermain seru untuk anak-anak, kali ini saya mau mengenalkan destinasi belanja baru di Dubai yaitu Outlet Village!

Masih satu area dengan Dubai Parks & Resorts, Outlet Village yang baru dibuka bulan September 2016 ini adalah luxury outlet terbesat di Uni Emirat Arab. Berjarak hanya 5 menit dari Legoland dan Motiongate, Outlet Village menampung sejumlah brand-brand besar seperti Michael Kors, Coach, Roberto Cavalli, Ted Baker, Tory Burch, dan masih banyak lagi.

Selain itu, ada juga outlet department store seperti Galeries Lafayette dan Priceless yang merupakan gabungan dari beberapa brand. Seluruh barang yang ada di Outlet Village ini sudah didiskon, dengan potongan harga mulai dari 20% sampai 80%. Jika ditotal, ada sekitar 400 luxury brand yang hadir di Outlet Village!

Baca juga: 3 Destinasi Liburan Khas Timur Tengah di Dubai

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURESSatu hal yang membedakan Outlet Village dengan outlet-outlet lainnya adalah desain interiornya yang unik. Tema yang diusung adalah classic European heritage yang diambil dari kota San Gimignano di Italia. So, nggak cuma jadi tempat belanja aja, Outlet Village juga cantik untuk jadi tempat foto-foto. Beda dengan desain factory outlet pada umumnya yang biasanya hanya berbentuk mal biasa.

Kalau sudah capek belanja atau foto-foto, ada banyak coffeeshop dan restoran juga dimana kamu bisa duduk santai. Jadi gantian nih, kalau sebelumnya para orangtua yang nemenin anak-anaknya main di theme park, sekarang anak-anaknya yang nungguin orangtuanya belanja di Outlet Village. :D

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Screen Shot 2017-01-19 at 7.38.20 AM

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURESNggak cuma designer brands aja, tetapi Outlet Village juga memiliki banyak toko-toko brand olahraga seperti Nike, New Balance, Adidas, dan lain-lain. It’s a place for everyone! Menurut teman rombongan saya yang beli sepatu di sana, selisih harganya lumayan dibandingkan di Jakarta. Pilihannya juga banyak jadi make sure dompet kamu sudah ready saat ke Outlet Village!

Untuk memudahkan pengunjung, Outlet Village juga menyediakan shuttle bus gratis dari berbagai hotel dan tempat wisata lainnya di Dubai. Jadi nggak perlu pusing lagi kalau kamu mau mampir ke Outlet Village karena areanya gampang dijangkau dan banyak pilihan transportasi yang bisa kamu gunakan.