3 Eye Shadow Primer di Beauty Review

Masih mencari eye shadow primer yang bagus dan sesuai budget? Ini dia tiga eye shadow primer paling populer di FD Beauty Review.

Lima bulan lalu, saya pernah menuliskan lima eye shadow base merek lokal yang bagus, kalian sudah baca belum? Kalau kalian masih butuh referensi eyeshadow primer lain, kali ini saya akan share tiga eye shadow primer terpopuler dari FD Beauty Review.

Eye Shadow Primer

Urban Decay Primer Potion Original - Rp350.000,-
Kalau udah ngomongin eye primer pasti yang muncul pertama kali di kepala saya adalah Urban Decay Primer Potion. Pada zaman awal saya baru main makeup, memang eye shadow primer dari Urban Decay inilah yang paling populer dan digunakan di semua makeup tutorial di YouTube. Jadi nggak heran kalau hingga detik ini, Urban Decay Primer Potion menempati urutan pertama di FD Beauty Review dan pernah memenangkan Female Daily Best of Beauty Awards 2015.

Viva Queen Eye Base Gel – Rp11.300,-
Dari 88 review yang ada, banyak banget yang bilang kalau mereka sangat puas dengan Viva Queen Eye Base Gel ini. Walaupun harganya murah, eye base ini terbukti ampuh untuk membantu warna eye shadow lebih terlihat pigmented dan awet seharian.  Saya sendiri juga suda mencobanya dan untuk digunakan pada makeup sehari-hari, this product does the job! Jadi, kalau kamu memang pemula dalam makeup, saya sangat menyarankan untuk mencoba eye primer dari Viva Queen.

NYX Eye Shadow Base White Pearl - Rp165.000,-
Another affordable eye shadow primer yang populer di Beauty Review. Banyak yang bilang kalau eye shadow primer ini bagus karena bikin eye shadow matte menjadi shimmering. Selain itu, primer ini juga terbukti bikin eye shadow tahan lama hingga 8 jam pemakaian. Tapi, ada juga yang komplain dan mengatakan bahwa NYX Eye Shadow Base ini sulit diratakan pada kulit dan akan patchy hasilnya. Ternyata, setelah saya selidiki, hal ini hanya terjadi kalau kamu menggunakan primer ini dengan jumlah yang berlebihan.

Ada yang sudah pernah coba tiga eyeshadow primer di atas? :)