The Ordinary: Skincare yang Akan Hits di 2017

Berdasarkan prediksi saya, brand skincare yang akan hits di tahun ini adalah The Ordinary.

Kalau kemarin Dara sudah membahas tren gaya rambut 2017 yang wajib dicoba, kali ini saya mau share satu brand skincare yang akan naik daun di tahun 2017. Ada yang familiar dengan DECIEM? Ini adalah perusahan besar yang memayungi sepuluh brand kosmetik, khususnya brand skincare. Dari kesepuluh brand di bawah payung DECIEM yang paling terkenal dan mulai ramai dibahas pembaca Female Daily adalah  Hylamide, NIOD, The Ordinary, dan White Rx.

Dari keempat brand tersebut, The Ordinary termasuk skincare dengan harga paling terjangkau dan memiliki kandungan ingredients yang simpel. Melihat keunikan brand The Ordinary, saya dan tim editorial yakin kalau di tahun 2017 akan semakin banyak orang yang menggunakan rangkaian skincare ini.

the-ordinary-skincare-3

Image Source : Instagram.com/nopai

Saya tahu brand ini langsung dari Dara, Editor Female Daily. Maklumlah, kalau produk skincare hipster yang paling tahu itu Dara. Waktu saya main ke website-nya, saya cukup kaget begitu lihat harganya termasuk terjangkau dan nggak ada yang lebih di atas $20. Penjelasan setiap produk pun jelas, jadi buat saya yang lumayan “buta” soal per-kimiaan skincare, ini memudahkan saya untuk memilih produk mana yang pas untuk kebutuhan kulit saya.

Dua editor FD lain juga setuju kalau The Ordinary bakal makin hits di 2017.

Annetta, Senior Editor
“Gue mau coba The Ordinary soalnya ingredients-nya no frills banget. Buat gue yang punya kulit sensi, ini jadi daya tarik. Dan harganya yang murah tentu bikin gue jadi makin penasaran. Dan gue percaya kalau brand ini bakalan hits, apalagi karena udah di review di Female Daily hahaha.”

Dara, Editor
“Gue sekarang lagi pake The Ordinary yang Niacinamide + Zinc dan tertarik banget untuk nyoba produknya yang lain. Alasannya karena produknya concentrated banget, to-the point, dan harganya super terjangkau! Menurut gue bisa banget The Ordinary meledak di pasaran, apalagi sekarang orang udah makin canggih milih skincare. Plus packaging-nya The Ordinary juga milenials banget dan bagus buat difoto, jadi pasti banyak yang mau beli. Hihihi…”

Sementara sih, kalau mau beli produk-produk The Ordinary baru bisa dengan sistem PO, cuman kalau saya lihat dari website-nya, secara perlahan The Ordinary sudah mulai tersedia di Australia dan juga Seoul. Who know Benscrub mulai tahun ini akan mulai menyediakan rangkaian skincare The Ordinary untuk pasar Indonesia?