banner-detik

foundation

L'Oreal Infallible: Makeup Tahan Lama untuk Semua Jenis Kulit

seo-img-article

Penasaran dengan foundation L’Oreal Infallible yang katanya awet banget di kulit berminyak dan tahan lama itu? Sekarang kamu nggak perlu PO lagi karena range L’Oreal Infallible sudah masuk ke Indonesia!

Rangkaian Infallible dari L’Oreal ini sudah terkenal akan staying power dan oil control-nya yang oke. Maka, nggak heran kalau sebelum masuk ke Indonesia pun, beberapa produk dari rangkaian Infallible sudah banyak dicari oleh FD-ers. Meskipun beberapa complexion products mereka memiliki hasil akhir matte, tetapi sebenarnya jenis kulit lain pun juga bisa menggunakan produk-produk dari range ini.

Penasaran produk-produk Infallible apa aja yang masuk ke Indonesia? Cek daftarnya berikut ini!

Baca juga: Skincare Anti-Aging dari L’Oreal

IMG_2950L’Oreal Infallible Liquid Foundation (Rp198.900)

Foundation dengan hasil akhir matte dan maximum coverage ini hadir di Indonesia dengan tujuh pilihan warna. Walaupun liquid foundation ini coverage-nya tinggi, teksturnya tetap terasa ringan dan nggak membuat muka kelihatan “tebal”. Foundation ini diklaim bisa mengontrol minyak dan tahan di kulit sampai 24 jam, lho. Formulanya yang mengandung hyaluronic acid juga bisa melembapkan kulit dan nggak membuat kulit jadi cracking atau cakey.

L’Oreal Infallible Pro-Matte Powder (Rp189.000)

IMG_2958

Bedak padat ini pernah disebut Ochell di artikel Rekomendasi Bedak Padat untuk Kulit Berminyak. Untuk ukuran bedak padat, coverage-nya lumayan tinggi dan sedikit bisa menyamarkan redness. Dipakai sebagai setting powder atau standalone pun sama-sama bagus dan teksturnya pun nggak terasa berat.

L’Oreal Infallible Pro Setting Spray (Rp245.000)

To top it all off, setting spray is the key! Kalau kebanyakan setting spray yang di-rave di FD adalah setting spray dari high-end brand, Pro Setting Spray dari L’Oreal Infallible bisa jadi jagoan baru dari drugstore, nih. Saya sendiri sudah mencoba dan performanya oke banget. Complexion jadi terlihat lebih halus dan makeup nggak gampang transfer!

L’Oreal Infallible Pro-Contour (Rp245.000)

Palette mini yang praktis ini memiliki dua warna untuk contour dan highlight. Sudah terdapat angled brush di dalamnya jadi kamu nggak perlu lagi repot-repot membawa kuas terpisah. Sedikit tips, warna contour di palette ini juga bisa digunakan sebagai transition shade untuk eyeshadow, lho.

Selain produk-produk complexion di atas, L’Oreal Infallible juga membawa beberapa produk bibir yaitu 2 Step Pro Last Lip Color (12 warna kombinasi liquid lipstick dan gloss), Le Rouge (satin lipstick), dan Lip Liner. Semua produk-produk dari L’Oreal Infallible ini bisa kamu dapatkan secara eksklusif di Sociolla Januari 2017 ini.

Baca juga: Baru di Drugstore: Maskara dan Eyeliner L’Oreal Superstar

Ada yang mau kamu coba?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment