5 Concealer Bagus untuk Mata Panda

Bingung dengan lingkaran hitam di mata? Ini dia 5 concealer bagus untuk menyamarkan mata pandamu!

Mata panda tidak mudah untuk disamarkan hanya dengan foundation atau bedak saja lho. Selain untuk bekas jerawat atau noda kemerahan, concealers are created for this very reason! Nah, inilah lima rekomendasi concealer bagus untuk menutupi lingkaran hitam di mata. Say goodbye to panda eyes!

Baca juga: Bermasalah dengan Mata Panda? Stop Lakukan 4 Hal Ini

5concealers

1.) It Cosmetics Bye Bye Under Eye Concealer (Rp324.000,-)

Dengan pigmentasi yang tinggi, concealer ini mampu memberikan full-coverage untuk menyembunyikan lingkaran hitam secara sempurna. Selain menutupi lingkaran hitam, juga bisa digunakan untuk menyamarkan noda dan garis halus di area mata. Terlebih, concealer ini bersifat waterproof, jadi setelah dipakai seharian juga tidak gampang luntur atau creasing. The only downside? Wajib banget di set dengan powder setelah dipakai karena hasil akhirnya kelihatan terlalu dewy.

2.) Maybelline Insta Age Rewind Eraser Dark Circles (Rp135.000,-)

Concealer ini memang sering muncul di Female Daily ya, juga pernah direkomendasi di artikel 3 Concealer Drugstore di bawah 150 Ribu. Bukan hanya karena harganya cukup terjangkau, concealer drugstore ini super recommended karena kualitasnya hampir menyerupai produk high-end. Coveragenya oke banget untuk menutupi dark circles di mata dan karena creamy, gampang di-blend. Aplikator sponsnya juga gampang digunakan, sehingga cocok untuk pemula.

3.) The SAEM Cover Perfection Tip Concealer (Rp55.000,-)

Concealer yang kamu beli sering tidak ampuh? Cobalah Cover Perfection Tip Concealer dari The SAEM. Alasan saya suka banget dengan concealer ini adalah harganya yang sangat terjangkau dan coveragenya yang juara banget. Bahkan tahi lalat di wajahku bisa di-conceal dengan sempurna lol Dari segi tekstur, sangat halus dan mudah menyatu dengan kulit. Kekurangannya hanya satu; concealer ini cuma tersedia dalam 3 warna yang semuanya light.

4.) NARS Radiant Creamy Concealer (Rp.430.000,-)

Ini adalah concealer favorit sejuta umat karena it’s an overall really good concealer. Selain menyamarkan dark circles tanpa creasing, concealer ini juga bagus untuk menutupi blemishes and noda-noda hitam di wajah. Concealer NARS ini juga tersedia dalam banyak warnayang memudahkan kamu untuk mendapatkan shade yang cocok untuk kulitmu. Sayangnya produk ini cukup mahal, jadi cari saja dupenya, Maybelline Fit Me, yang juga jempolan dan hanya Rp.120.000,-!

Baca juga: 4 Cara Menggunakan Concealer Agar Bebas Creasing

5.) Urban Decay Naked Skin Weightless Complete Coverage Concealer (Rp480.000,-)

Jujur, ini memang bukan concealer yang murah. Tapi kalau sudah lihat hasilnya, harus diakui agak susah menandingi concealer yang sering di-rave banyak beauty vloggers ini. Walaupun tergolong full coverage, formulanya sangat tipis dan hydrating sehingga nyaman dipakai sehari-hari. Hasil akhirnya yang semi-matte terlihat sangat natural untuk daerah mataku yang oily. And don’t let me get started on the applicator, yang soft banget dan tidak perlu second dip. Pokoknya, the list of all the good things about this concealer will go on endlessly!

Nah, itulah lima rekomendasi concealer dari saya. Kalau kalian, punya nggak rekomendasi concealer bagus untuk mengatasi mata panda? Kalau ada, di-share yuk! wink