banner-detik

diet fat loss

Cari Tahu Tips Turun Berat Badan 20 Kg bareng lightHOUSE

seo-img-article

Pingin tahu rahasia sukses peserta kompetisi lightHOUSE bisa menurutkan berat badan secara drastis? Yuk, ikut acara awarding day-nya!

Siapa di sini yang kepingin sukses menurukan berat badan hampir 20 kilo dalam jangka waktu 12 minggu? Pasti mau dong? Kalau gitu, yuk, ikutan acara lightHOUSE Awarding Day hari Minggu nanti. Nantinya di acara ini 7 peserta lightWEIGHT Challenge (LWC) akan berbagi pengalamannya selama menjalankan program penurunan berat badan di klinik lightHOUSE.

Acara LWC ini selalu diadakan setiap tahun, dan selalu sukses menarik peserta untuk mengikuti kompetisinya. Untuk tahun 2016 aja ada 200 orang lho yang ikut mendaftar kompetisi ini. Apa sih keunikan LWC dari klinik lightHOUSE? Kompetisi ini mengajak peserta untuk menurunkan berat badan sebanyak-banyaknya selama 12 minggu. Peserta mengikuti rangkaian program diet yang dimiliki oleh klinik lightHOUSE dengan berkonsultasi bersama para dokter untuk mengatur pola makannya.

lightHOUSE

Nah, kalau kamu mau tahu apa saja program penurunan berat badan yang dimiliki lightHOUSE atau ingin mendapatkan tips suskes dari ketujuh peserta LWC, yuk langsung daftarkan diri kamu melalui form regristrasi ini, tempat terbatas lho!

Catat tanggal dan tempatnya ya :
Hari/Tanggal : Minggu, 15 Januari 2017
Waktu : 14.00 s/d selesai
Tempat : Playground, Lippo Mall Kemang Village, Jakarta Selatan

Slow Down

Please wait a moment to post another comment