Rekomendasi Sheet Mask untuk Semua Jenis Kulit

Di sini ada yang suka menggunakan sheet mask? Kali ini saya mau share satu brand sheet mask yang menjadi favorit saya dan kamu harus coba!

Di beberapa artikel Female Daily, banyak banget nih yang sering bertanya “Sheet mask boleh nggak sih dipakai setiap hari?”, “Kalau habis menggunakan sheet mask, harus cuci muka nggak sih?” Nah, di artikel kali ini saya akan jelaskan cara penggunaan sheet mask yang baik dan brand sheet mask yang lagi jadi favorit saya.

Pertama, sheet mask boleh nggak dipakai setiap hari? Boleh banget kok, khususnya untuk kamu yang memiliki jenis kulit cenderung kering dan kusam. Saya sangat menyarankan untuk menggunakan sheet mask setiap malam untuk memberikan kelembapan ekstra pada kulit.

Kedua, perlukah kembali membilas wajah setelah menggunakan sheet mask? Nggak perlu kok. Biasanya, saya menggunakan sheet mask setelah tahap exfoliating toner, kemudian dilanjutkan dengan menggunakan masker selama 15 menit lalu diikuti dengan menggunakan skincare lainnya.

Jadi sekarang sudah terjawab ya pertanyaan kalian seputaran penggunaan sheet mask. Nah, masker yang lagi saya suka dan repurchase terus di akhir 2016 lalu adalah Beauty Mask. Suka banget sama masker ini soalnya berbeda dari sheet mask lain yang sudah pernah saya coba sebelumnnya. Perbedaannya ada di :

Beauty Dairy Sheet Mask

Memiliki Dua Bagian
Kalau masker pada umumnya kan hanya satu lembar besar yang menutupi wajah yang kadang ukurannya nggak pas. Nah, kalau Beauty Mask memiliki dua sisi, satu sisi atas untuk menutupi area dahi dan hidung. Dan sisi bawah untuk menutupi area pipi dan dagu. Ukuran masker ini mudah di sesuaikan dengan bentuk wajah dan pas banget menempel di wajah saya yang cukup kecil ini.

Bahan yang Tebal
Untuk sheet mask saya suka yang bahannya tebal karena lebih menempel di wajah dan nggak mudah bergeser. Kalau mudah menempel artinya saya mudah untuk bergerak bebas ketika menggunakan masker. Jadi sembari menunggu masker ini bekerja, saya bisa sembari nonton Youtube atau nonton film series.

Premium Formula
Tentunya sudah familiar ya dengan namanya Hyaluronic Acid dong? Sebenarnya tubuh kita sudah mengandung zat Hyaluronic untuk menjaga kelembabannya. Nah, pada masker Beauty Mask ada kandungan Improved Hyaluronic Acid yang bisa melembabkan kulit 2x lipat lebih melembabkan dan bisa melembutkan kulit 3x lipat dari Hyaluronic biasa.

Hasil yang Instan
Karena kandungan Improved Hyaluronic tadi, efek setelah menggunakan masker pun akan langsung terasa. Setiap saya menggunakan masker ini, wajah terasa lebih lembab, halus, cerah dan juga kenyal. Masker ini hadir dalam lima variant berbeda yang memilii fungsi yang berbeda pula.

Beauty Mask Sheet-5

Rangkaian

Youthful Looking, saya gunakan ketika saya merasa pada wajah saya mulai ada garis-garis halus. Masker ini memiliki kandungan Retinol yang kita tahu sebagai bahan utama untuk menghaluskan tanda-tanda penuaan dini.

Double Whitening, yang mengandung Niacinamide dan Arbutin yang memberikan efek wajah cerah. Jadi biasanya saya pakai masker ini ketika saya kurang tidur yang bikin wajah terlihat kusam atau ingin terlihat lebih berseri

Lifting Moisture, kandungan Coenzyme Q10 yang berfungsi sebagai antioxidant yang mampu memberikan kesan wajah yang kenyal dan segar. Nah, kalau ini saya lebih sering menggunakannya sebelum mengaplikasikan makeup. Masker ini juga cocok untuk kamu yang memiliki permasalahan kulit kering hingga flaky.

Collagen Firming, this is my mom’s favorite. Sesuai namanya masker ini memiliki kandungan collagen yang berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit yang bisa membuat wajah terlihat lebih kenyal dan segar.

Pore Refining, masker ini cocok sekali untuk kalian yang memiliki kulit berminyak. Kandungan Witch Hazel extract di dalamnya yang bisa membantu mengecilkan pori-pori pada wajah dan mengatur kadar minyak di wajah. Nah, ini juga biasanya saya gunakan sebelum mengaplikasikan makeup.

Lengkap kan rangkaian masker dari Beauty Mask ini? Jadi kamu punya permasalahan kulit apapun bisa langsung diatasi dengan hanya menggunakan masker ini. Bonusnya nih, harga masker ini sangatlah terjangkau Rp19.000,- dan mudah ditemukan di supermarket besar, toko kosmetik atapun drugstore-drugstore yang ada di Indonesia.

Jadi kalau kamu merasa kulit kamu butuh treatment khusus ataupun ingin merawat kulit dengan satu tahap yang mudah tanpa harus buru-buru lari ke spa atau salon kecantikan, coba deh pakai rangkaian masker dari Beauty Mask ini. Kesegarannya dapat menghistirahatkan kulit yang lelah, dan membuat mu relax bagaikan di spa. Sekarang memanjakan diri nggak perlu repot dan mahal lagi, cukup pakai Beauty Mask yang bisa di pakai sehari-hari untuk relaksasi bagaikan di spa kapan pun dan dimana pun kamu butuhkan.