banner-detik

community events

Ayo Belajar Makeup Mata Bersama M.A.C dan Main App Barunya!

Yeay, siapa yang udah siap untuk ikutan event pertama Female Daily di tahun 2017? Kali ini, FD berkolaborasi dengan M.A.C untuk acara All Day Fabulous Event. Ikut, yuk!

Kamu pasti sudah familiar banget dengan produk-produknya M.A.C, dong? Mulai dari rangkaian Retro Matte Lipstick-nya yang hits dimana-mana, setting spray Fix+ yang di-rave oleh banyak blogger, dan masih banyak lagi. Nah, untuk belajar tips-tips makeup dari para makeup artist M.A.C, kamu wajib datang ke acara M.A.C Technique App Launching karena M.A.C baru saja mengeluarkan aplikasi khusus untuk para beauty enthusiasts!

SocmedAplikasi ini akan banyak membantu kamu dalam belajar makeup, mempelajari produk-produk M.A.C, dan daftar kelas makeup di toko M.A.C terdekat. Nah, untuk tahu lebih lanjut tentang aplikasi terbaru dari M.A.C sekaligus ikutan belajar makeup mata, ayo ikutan acara launching-nya hari Sabtu ini. Berikut detail acaranya!

Tanggal: Sabtu, 14 Januari 2017
Waktu: 4.00 – 5.30 PM WIB
Lokasi: Atrium Pondok Indah Mall 2 Jakarta Selatan

Silakan daftar di link berikut ini dan jangan lupa ajak teman-teman kamu untuk ikutan juga, ya. Akan ada free pouch dan produk M.A.C untuk peserta yang ikutan. Jangan sampai kelewatan ya, see you there! 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment