Wednesday Wishlist: Artist Brush

Sesuai prediksi saya di awal 2016, brush berbentuk oval menjadi must have brush di kalangan beauty enthusiast! Dan sekarang saya pun ikutan ingin punya the original oval brush from Artist Brush!

Setahun saya menahan diri untuk nggak melirik brush dari Artist Brush, tapi akhirnya di awal 2017 ini saya menyerah dan memutuskan, somewhere in the middle 2017 saya harus punya kuas ajaib ini. Kenapa ajaib? Karena dari sekian banyaknya video tutorial yang saya tonton, pasti semua beauty guru menggunakan brush ini untuk meratakan foundation. Dan proses blending foundation pun sangat cepat, hanya perlu tiga kali putaran saja, foundation sudah merata dan hasil yang diberikan lebih flawless ketimbang menggunakan foundation brush biasa atau sponge makeup. 

Artist Brush

Pilihan brush dari Artist Brush sendiri cukup beragam, ada yang seri Elite Smoke, Fluenta, Palm Brush dan masih banyak lagi. Tapi yang paling kepingin saya beli adalah koleksi Elite Mirror Oval 8. Bentuk dari Oval 8 ini pas sekali untuk ukuran wajah saya yang nggak terlalu besar. Fungsi brush ini nggak hanya untuk mengaplikasikan liquid foundation, tapi bisa juga digunakan untuk bedak padat, bronzer, contouring dan juga highlighting.

Dalam satu oval brush ini terdapat 100 ribu bulu fiber, makanya nggak aneh kalau hanya dengan tiga kali swipe saja foundation sudah nge-blend dengan baik. Satu lagi keunikannya, ketika mengaplikasikan foundation dengan oval brush, hasilnya lebih full coverage dibandingkan dengan menggunakan sponge makeup!

Artist Brush-2

Baca Juga : Beli Brush Mahal, Why Not?

Di website-nya harga satu brush Elite Mirror Oval 8 adalah $67 atau bila dirupiahkan sekitar Rp938.000,-.  Memang harganya termasuk fantastis, tapi kalau melihat hasilnya yang bagus dan rasanya brush ini juga akan awet digunakan, bagi saya harganya sebanding dan bikin penasaran!