banner-detik

makeup

10 Video YouTube Female Daily Terpopuler 2016

seo-img-article

Buat kamu yang tahun lalu sudah subscribe di YouTube channel Female Daily, here are the list of your favorite videos from last year!

1. Top 5 Local Matte Lipsticks

Tahun 2016 memang tahunnya lipstik lokal, karena itu nggak heran kalau video yang jumlah tayangnya paling banyak tahun 2016 pun adalah tentang lipstik lokal! Di video ini, Video Producer FD, Gyanda, membahas tuntas tentang lima lipstik buatan Indonesia dengan tekstur, ketahanan, dan pigmentasi warna terbaik. Lipstik favorit kamu termasuk nggak, kira-kira? 🙂

2. My Brother Does My Makeup Challenge | Axel Matthew & Valerie Thomas

Duo kakak beradik yang katanya #siblinggoals ini membuat subscribers FD gemes karena video My Brother Does My Makeup Challenge. Hasil makeup Matthew ke Valerie cukup mengagetkan pemirsa, lho. Nggak cuma teknik pengaplikasiannya aja yang cukup “unik”, tetapi bagaimana Axel mencari produk apa yang harus dipakai selanjutnya juga membuat banyak penonton meringis sekaligus ketawa!

3. Valerie Thomas Go-To Makeup Look

Kalau kamu suka gaya makeup yang sederhana dan nggak ribet, kamu pasti akan suka banget dengan makeup tutorial yang dibawakan Valerie ini. Nggak memakan waktu banyak tapi tetap membuat wajah terlihat made-up dan segar. Totally refreshing to watch, especially when you’re starting to get bored of all those Instagram makeup looks!

4. Tutorial Kain Batik with Paola Tambunan

Nothing is stopping Paola Tambunan and her love for batik. Video ini cocok banget ditonton buat kamu yang sedang mati gaya atau punya berbagai macam kain batik dan ingin sesekali melakukan kreasi yang berbeda. Beberapa gaya kain batik dari Paola ini nggak cuma bisa dipakai saat santai aja, tetapi juga ke acara-acara formal. Go check them out!

5. Top 10 Drugstore Foundation

Video yang paling ditunggu-tunggu di sepanjang tahun 2016! Hahaha, saya inget banget kalau Gyanda dan Ochell sering diteror untuk bikin video top drugstore foundation. Your wish is our command, karena itu lahirlah video ini setelah sang duo racun berminggu-minggu menguji foundation dari merek berbeda-beda.

6. BLP Lip Coat By Lizzie Parra Swatch & Review | FD Swatch Sister

Masih tentang lipstik lokal, kali ini swatch BLP Lip Coat, liquid lipstick keluaran MUA dan beauty influencer Lizzie Parra, duduk di posisi nomor 6. Nggak heran karena BLP adalah salah satu local indie brand yang paling banyak ditagih review dan swatches-nya oleh FD members. Fingers crossed they release new exciting products this year!

7. Soundwave – Jevin Makeup-in Rinni

Another makeup challenge video! Kali ini, Rini sang alumni Idol harus pasrah di-makeup-in Jevin, partner duetnya di Soundwave. Entah kenapa, banyak banget subscribers FD yang melting nonton video ini. Hmm, kira-kira kenapa, ya…:D

8. Rachel Goddard | Inside Her Makeup Pouch

Ada yang ngefans sama Rachel Goddard? Beauty vlogger kocak ini membongkar isi makeup pouch-nya untuk Female Daily dan kamu bisa kepo produk makeup apa aja yang selalu dibawa Rachel sehari-hari. Psst, di akhir video, ada satu barang yang kamu nggak akan nyangka ada di makeup pouch Rachel. Penasaran nggak?

9. Tom Ford Lipstick Swatches | FD Swatch Sister

The very first FD Swatch Sister! Nggak tanggung-tanggung, lipstik pertama yang kita swatch adalah Tom Ford Lip Color. Wajib tonton nih, buat kamu yang lagi mau cari kado untuk Mama atau mau splurge untuk diri sendiri. Warnanya cantik-cantik banget!

10. Rollover Reaction SUEDED! Lip & Cheek Cream | FD Swatch Sister

Last but definitely not least, yang menempati posisi 10 adalah Rollover Reaction SUEDED! Lip & Cheek Cream. Liquid lipstick yang juga bisa digunakan sebagai cream blush ini mengeluarkan lima warna nude di koleksi pertamanya dan hampir selalu sold out setiap habis di-restock. Tahun 2017 ini, kira-kira akan ada produk apa ya, dari Rollover Reaction?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment