Skincare Anti Aging dari Oriflame dan QNET

Mulai concern dengan garis halus, flek dan kulit kusam? Itu pertanda sudah saatnya memakai skincare anti aging. Yuk intip punya Oriflame dan QNET.

Seiring bertambahnya umur, kulit pun mengalami proses penuaan secara alami. Maka, merawat kulit dengan produk-produk anti-aging itu wajib kita praktikkan agar bisa menunda munculnya garis halus dan keriput, noda kecokelatan, kulit kendur hingga warna kulit tidak merata.

Sejak menginjak usia 30-an, saya sendiri sudah mulai memakai skincare anti-aging. Buat kamu yang masih nyari-nyari, mungkin bisa coba skincare anti-aging dari brand MLM berikut.

Oriflame NovAge Bright Sublime Oriflame

Tentu kamu sudah pernah dengar Oriflame kan? Brand kosmetik yang dijual lewat jalur  MLM ini sudah cukup banyak pelanggan setianya. Nah, Oriflame kembali meluncurkan rangkaian perawatan kulit advanced brightening anti-ageing terbaru, yaitu NovAge Bright Sublime yang didukung oleh teknologi Multi-Bright untuk mencerahkan wajah dan Gardenia phyoCELL membantu menyamarkan kerut.

Berdasarkan studi ilmiah yang dilakukan Oriflame tentang penuaan AgeReflect™ kepada 1000 wanita menunjukkan bahwa kulit empat dari lima perempuan tidak terlihat seperti usia sebenarnya! Pada saat acara launching, product expert Oriflame menjelaskan bahwa NovAge Bright Sublime bisa mengurangi tanda penuaan dengan kemampuan untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, membantu menyamarkan bintik gelap dan kerutan kulit wajah.

Oriflame Novage Bright Sublime

Sepulangnya dari acara launching itu, saya mendapat 2 produk yaitu NovAge Bright Sublime Brightening Cleanser dan NovAge Bright Sublime Brightening Toner.

NovAge Bright Sublime Brightening Cleanser ini adalah pembersih wajah dalam bentuk gel. Jadi, produk ini bisa jadi pilihan sebagai first cleanser. Daya bersihnya cukup baik, walau untuk mengangkat eyeliner waterproof, mesti dilakukan 2 kali pembersihan. Tapi menurut saya untuk membersihkan area mata, selain daya bersihnya kurang ampuh mengangkat eyeliner waterproof, produk ini kurang cocok karena sempat ada sedikit partikel yang masuk ke mata, dan membuat mata saya perih.

Setelah wajah bersih, saya pun mengaplikasikan NovAge Bright Sublime sebagai Brightening Toner. Kedua produk anti-aging dari Oriflame ini di kulit wajah yang normal cenderung kering ini, memang bisa menambahkan sedikit kelembapan. Mungkin bila saya memakai satu rangkaian produk NovAge Bright Sublime, daya kerja produk antiaging ini baru bisa menunjukkan hasilnya pada kulit wajah.

Physio Radiance ReplenisH dari QNET

Rangkaian produk anti aging yang saya coba berikutnya adalah Physio Radiance ReplenisH dari QNET. Ini adalah sebuah perusahaan direct selling yang sudah cukup lama dan terpercaya di Asia. Kali ini QNET menawarkan rangkaian skincare Physio Radiance ReplenisH, merupakan perawatan anti-aging yang diproduksi di Prancis. Dan sebenarnya rangkaian skincare ini juga didukung dengan beauty tools khusus yang memiliki teknologi galvanis, frekuensi radio dan kromoterapi yang mampu menembus lapisan kulit terdalam secara efektif bekerja mengoptimalkan kulit dalam proses mengatur, regenerasi dan peremajaan.

Physio Radiance QNETNah, rangkaian produknya yaitu: Physio Radiance ReplenisH Comfort Emulsion Cleanser, Remineralizing Toner Lotion, Extreme Anti-Oxidant Serum, dan Radiance Enhancer Day & Night Fluid.

Satu hal menarik, pada packaging produk tersebut tertulis: Paraben Free, Preservative Free. Bahkan pada saat launching, product expert yang mendemokan cara pakai produk Physio Radiance ReplenisH bahkan sengaja memakan atau menelan sedikit produk lotion, untuk menunjukkan bahan pembuat produk ini semua natural dan tanpa pengawet. Dijanjikan dalam 14 hari pemakaian, rangkaian produk skincare Physio Radiance ReplenisH bisa membuat kita memiliki kulit yang radiant and healthy glow.

Saya sendiri sudah mencobanya. Kulit memang terasa lebih lembap, lebih moist, lebih kenyal setiap kali usai mengaplikasikan produk ini. Tidak terjadi purging atau bruntusan di wajah. Tapi untuk meraih kulit yang kencang dan kinclong, saya nampaknya butuh memakai produk ini lebih lama lagi.

Dari kedua rankaian skincare anti aging MLM ini, ada yang kamu mau coba?