Highlighter BECCA Cosmetics Mana yang Cocok Buat Kamu?

The wait is over! BECCA Cosmetics sudah ada di Indonesia. Yuk, kenalan dengan produk-produk hero-nya!

Yup, bulan Desember lalu secara resmi BECCA Cosmetics sudah tersedia di website Sephora.co.id. Pastinya kalian sudah familiar dong, dengan produk BECCA Cosmetics? Kalau belum, produk andalan BECCA Cosmetics adalah rangkaian Shimmering Skin Perfector. Rangkaian ini memiliki tiga jenis produk yang berbeda, ada Shimmering Skin Perfector Liquid, Shimmering Skin Perfector Pressed dan Shimmering Skin Perfector Poured.

BECCA COSMETICS Shimmering Skin Perfector-3

Hadir dalam enam pilihan warna koleksi highlighter ini bisa dinikmati semua warna kulit. Enam pilihan warna tersebut adalah Pearl, Moonstone, Opal,Topaz, Rose Gold dan Champagne Pop. Dari keenam warna tersebut  yang paling dicari adalah Champagne Pop, warna kolaborasi antara BECCA Cosmetics dan beauty vlogger Jaclyn Hill. Warna ini populer karena cocok digunakan untuk semua skintone yang ada. Warnanya itu kalau digambarkan seperti campuran warna gold, peach, dengan sedikit sentuhan pink.

Baca Juga : Beauty Talk dengan Kerry Cole dari BECCA Cosmetics

Nah, buat kamu yang mau beli BECCA Shimmering Skin Perfector, tapi bingung kira-kira mana ya, yang cocok untuk jenis kulit dan selera kalian, kali ini saya akan jelaskan perbedaan dari tiga Shimmering Skin Perfector yang ada :

BECCA COSMETICS Shimmering Skin Perfector-4Kiri-Kanan
Liquid-Poured-Pressed

Shimmering Skin Perfector Liquid
Karena bentuknya liquid, produk ini cocok digunakan sebagai base makeup sebelum menggunakan foundation, atau dicampurkan ke foundation untuk memberikan hasil natural glow. Dibandingkan dua produk lainnya, shimmering skin perfector, memiliki intensitas shimmer yang sangat soft. Oh ya, produk ini cocok banget digunakan oleh jenis kulit yang kering, karena bisa membantu memberikan tampilan wajah yang glowy dan membantu foundation terlihat lebih flawless.

Shimmering Skin Perfector Poured
Suka highlighter yang sedikit lebih pigmented tapi jatuhnya tetap natural di wajah? Kalau begitu, shimmering skin perfector poured ini pas untuk kamu. Produk ini berbentuk cream, jadi digunakannya setelah foundation dan sebelum bedak. Pakainya di mana? Kalau saya biasanya mengaplikasikan pada tulang pipi saja. Walaupun teksturnya terlihat padat, tapi mudah banget dibaurkan pada wajah.

Shimmering Skin Perfector Pressed
Buat kamu yang suka highlighter intense, BECCA shimmering skin perfector pressed ini pas buat kamu.  Produk best-seller dari BECCA ini memiliki formula unik yang bisa menyerap dan memantulkan cahaya sehingga ketika digunakan wajah terlihat glowing. Karena partikel shimmer yang kecil jadi hasil glowing yang diberikan tetap terlihat natural dan nggak bikin wajah terlihat oily atau disco ball. Kalau mau terlihat lebih ‘pop’ kamu bisa mengaplikasikan shimmering skin perfector pressed dengan shimmering percetor poured.

BECCA COSMETICS Shimmering Skin Perfector

Itu dia tadi perbedaan ketiga Shimmering Skin Perfector dari BECCA Cosmetics. Kalau kamu seperti saya yang suka banget wajah terlihat glowing, kamu bisa menggunakan tiga produk ini sekaligus, seperti yang saya gunakan di foto atas ini. Bisa dilihat, hasilnya dengan menggunakan tiga highlighter, tetap terlihat natural.

Jadi sudah ada gambarankan perbedaan ketiga produk ini?