Kupas Industri Mobile Apps di GMASA 2017 Jakarta

Nama-nama penting dari Facebook, Google sampai Female Daily akan jadi pembicara di GMASA 2017 Jakarta. Yuk ikutan!

Mulai dari pesen makanan, pesen ojek, sampai main game dan update berita, kita udah banyak mengandalkan aplikasi smartphone. Betul nggak? Female Daily pun juga udah punya aplikasi sekarang, karena memang mobile apps is the “it” thing today, dan untungnya nggak hanya bagi para users, tapi juga industri digital sendiri.

Mau belajar lebih banyak tentang mobile apps? Atau, ketemu dan dapat banyak ilmu dari para pemain di dunia aplikasi? Kamu harus dateng ke Global Mobile App Summit & Award (GMASA) 2017 Jakarta. Berlangsung di Balai Kartini, Kamis (26/1) mendatang, GMASA adalah agenda internasional dari Apps World Mag, yang akan menjadi event mobile app terbesar di Indonesia!

gmasa-2017-jakarta-2

Selama satu hari penyelenggaraan GMASA, kamu bisa mengikuti berbagai diskusi panel yang akan diisi oleh app developers, marketers, dan nama-nama penting dari dunia aplikasi Indonesia dan global. Just to name a few, Business Development Manager Google, David Yin, Ecommerce Industry Head Facebook South East Asia, Deepesh Trivedia, CMO Kaskus, Ronny W Sugiadha, sampai our very own CEO & Founder Female Daily Network, Hanifa Ambadar! Topik seperti mobile app advertising sampai mobile gaming akan dibahas tuntas.

Kamu bisa langsung beli tiket GMASA 2017 di http://jakarta2017.gmasa.org/registration/ dengan diskon spesial 50% untuk member Female Daily,  dengan menyertakan kode FD50 saat registrasi nanti. For more info, klik jakarta2017.gmasa.org.