Cerita Haru dari Aplikasi Line

Hari Ibu lalu, Line Indonesia merayakannya dengan 22 pasang ibu dan anak Indonesia untuk turut menikmati beberapa rangkaian acara seru bersama. Sampai nangis-nangis, lho.

Merayakan-Hari-Ibu-bersama-Line-Indonesia-female-daily

“Coba deh kamu sekarang ingat-ingat, berapa kali dalam seminggu dengan berbagai kesibukan, kamu sempet-sempetin untuk telfon ibu kamu?”, kata Dhyoti Basuki, PR Director Line, saat saya baru mulai meng-interview beliau. Saya jadi mikir memang jarang banget sih hehe karena toh masih serumah, nanti juga ketemu. Namun kadang seorang ibu pasti khawatir kalau dia sendiri nggak tau anaknya lagi dimana, kan?

Nah dari sini lah pihak Line Indonesia mengadakan acara ini sebagai bentuk penghubung kedekatan seorang anak dengan ibunya. Dengan Line kamu bisa video call, phone call, atau bahkan hanya sekedar chat untuk memperlancar komunikasimu dengan ibu kamu. Hmm have you thought about the app that way? Tentunya Line nggak merayakan Hari Ibu kemarin sendirian. Dari kontes foto yang diadakan oleh Line di Instagram, dengan mengunggah foto dan share moment bersama ibu masing-masing, terpilihlah 22 orang pemenang yang berhak ikut seru-seruan gratis bareng Line di momen Hari Ibu.

Merayakan-Hari-Ibu-bersama-Line-Indonesia-female-daily

“Dari 3.700 peserta yang ikut dalam kompetisi digital #AdaUntukIbunda, 22 pemenang beruntung dapat menikmati free ride dari Uber, mendapatkan bouquet bunga dari Lovidovi, paket makan siang lengkap dari Pizza Express, nonton bersama ibu di Red Velvet Class CGV, dan spa persembahan dari Martha Tilaar. Selain itu kami juga akan memberi kejutan kepada para pemenang di akhir acara,” ujar Yuanita Agata, Marketing Manager Line Indonesia. Kebayang kan gimana dimanjakannya para pemenang kemarin? Pokoknya benar-benat jadi quality time bersama ibu!

Merayakan-Hari-Ibu-bersama-Line-Indonesia-female-daily

Ada cerita haru di acara kemarin yang datang dari Rama dan mamanya, yang sukses bikin semua rekan media yang mewawancara nangis bombay. Rama merupakan pemenang cowok satu-satunya yang ikut dalam acara ini, yang share moment-nya bisa dibilang paling sedih. Ditambah lagi Rama mengaku nggak bilang mamanya untuk datang ke acara ini dan langsung jemput mamanya dari kantor untuk datang dan merayakan Hari Ibu bersama. Cewek-cewek pun langsung menggunakan perasaan buat nangis karena saking terharunya.

Walaupun Hari Ibu kali ini Line terkesan menguras air mata kita semua, tapi tentunya nggak mengurangi kenikmatan spa yang didapatkan oleh pemenang untuk menutup rangkain acara dari Line hari itu. It was a very fun day!