Brand Lipstick Lokal Baru Fernando Cosmetics

Selamat tahun baru 2017! Sebagai pembuka tahun baru kali ini saya mau memperkenalkan brand makeup lokal baru yaiturnando Cosmetics.

Hai semua, gimana perayaan tahun barunya kemarin? Pasti seru ya, kumpul sama keluarga dan teman-teman! Artikel perdana saya di tahun 2017 ini, saya mau memperkenalkan satu brand lokal baru yang ikut mengeluarkan liquid lipstick yaitu Férnando Cosmetics. Brand ini dibuat oleh dr. Ricky Fernando Maharis, medical doctor yang merupakan adik kandung Kevin Maharis, pemilik Maharis Clinic.

Baca juga : Kevin Maharis: “Vitamin C is something I Strongly Believe in”.

Fernando Cosmetics-4

Setelah sukses merilis brand skincare Votre Peau, di penutupan tahun 2016 lalu dr. Ricky Fernando Maharis memutuskan untuk merilis brand kosmetik yang ditargetkan untuk perempuan muda. Sebagai produk pertama, dr. Ricky memutuskan untuk meluncurkan delapan warna lip cream dengan hasil akhir silky matte.

Fernando Cosmetics-3

Dari segi kemasan lipstick ini serupa dengan liquid lipstick pada umumnya yang dikemas dalam bentuk tube, dan dilengkapi doe foot applicator. Dari segi tekstur, liquid lipstick ini termasuk watery jadi tapi mudah untuk diratakan pada bibir. Warnanya pun pigmented, sekali pulas sudah bisa menutupi warna bibir asli saya. Digunakan makan pun, lipstick ini awet dan nggak mudah pudar atau transfer kemana-mana.

Fernando Cosmetics-5

Baca Juga : Dupe Lipstick Jeffree Star Mannequin dari Brand Lokal

Dari kedelapan warna yang ada, warna yang menjadi favorit saya adalah Etoupe, warna nude yang pucat namun tetap flattering ketika digunakan. Warna ini sekilas mirip dengan Jeffree Star Velour Liquid Lipstick Mannequin. Untuk harganya lipstick ini cukup terjangkau kok yaitu Rp177.000,-. So far, lipstick ini baru bisa kamu beli melalui Instagram Fernando Cosmetics dan nantinya rangkaian produk dari Maharis Group juga akan tersedia lho, maharisbeauty.com dan Female Daily Shop!