3 Rekomendasi Liquid Lipstick Nude

Sebelum masuk ke 2017, ini dia liquid lipstick nude andalan aku di 2016!

Di tahun 2016 entah sudah ada berapa banyak lipstick yang berlalu-lalang di kehidupanku (lebay). Tapi beneran! Coba deh kalian sebutin ada berapa banyak lipstick yang kalian coba di tahun ini aja?

Dari penampakan di atas, kalian udah tau lah ya, warna favoritku nggak jauh-jauh dari range nude-nudey-mauve. Apapun brand-nya, yang dicari tetap aja warna-warna setipe. Sekarang, yuk kita bahas satu persatu! Boleh banget dicoba kalau kamu punya selera yang sama.

BLP Lip Coat in Butter Fudge

Lip Coat ini berhasil bikin aku jatuh cinta sepanjang tahun 2016. Walaupun warnanya bisa dibilang bikin muka aku jadi pucat pasi, tapi kalau udah di mix dengan warna lain yang lebih warm bisa bikin bibir jadi keliatan lebih sexy.

Produk lokal buatan Lizzie Parra ini hadir dengan delapan pilihan warna. Harganya terjangkau, sekitar Rp129.000,-, cuma sayangnya beberapa best-seller shade-nya sering habis. Dan sesungguhnya, warna Butter Fudge ini awalnya aku beli karena yang lain belum ada yang ready stock lagi hahaha.

Lipstick ini selalu aku pake setiap hari dan nggak habis-habis, padahal udah lebih dari lima bulan! Bahkan kalo lagi males makeup, aku suka pake Lip Coat ini sebagai pengganti blush atau eyeshadow hahahaha. Multifungsi banget kan?

top 3 most favorite liquid lipstick

The Balm – Meet Matt(e) Hughes Liquid Lipstick in Charming

Punya satu shade dari lipstick yang hangat diperbincangkan tuh rasanya kayak ada kepuasan tersendiri hahaha. Ketahanannya sih gak terlalu bikin puas, karena cuma bisa tahan sekitar empat jam aja. Apalagi kalau abis makan siang, langsung lenyap dalam seketika!

Cuma formulanya itu enak banget di bibir. Tanpa pakai lip balm pun nggak bikin bibir kering. Katanya sih, lipstick ini matte finish, tapi menurut aku lebih tepat dibilang lip cream, karena nggak  sepenuhnya dry matte. Aroma vanilla mint-nya bikin ketagihan buat dipulas berkali-kali hahaha. Kayaknya aku bakalan coba shade lainnya juga, karena warna-warnanya cantik banget.

Baca di sini untuk full review aku ya.

NYX Lingerie in Exotic

Ada 12 shades dan dari tiga shades NYX Lingerie yang aku miliki (Bedtime Flirt, Exotic dan Ruffle Trim), baru Exotic yang bikin aku bener-bener jatuh cinta. Warnanya nggak bikin kulit sawo matang aku jadi pucet, pokoknya pas banget lah buat dipake sehari-hari.

Baca juga: Tutorial Bibir Tipis jadi Bervolume

Harganya sekitar 150 ribu kalau di online shop, tapi untuk di counter aku kurang tahu ya berapa. Finish-nya matte banget, tapi sedikit tacky. Ketahanannya emang jempolan, bisa stay sampai delapan jam lho di bibir aku. Dipake makan-minum juga tetap aman, paling ya pudar sedikit aja.

Coba dong kalian share, lipstick yang paling sering dipakai di tahun 2016 ini apa aja?