Warna Terbaru BLP Beauty : Caramel Champagne

Menutup tahun 2016, BLP Beauty rilis satu warna limited edition yang disebut Caramel Champagne!

Saya percaya kamu pasti sudah mulai melihat swatch lipstick terbaru dari BLP Beauty. Untuk menutup tahun 2016 sekaligus dalam momen festive akhir tahun, BLP Beauty merilis satu liquid lipstick dengan hasil akhir metallic. Biasanya lipstick metallic kan nggak wearable, tapi katanya BLP Caramel Champagne ini berbeda dari lipstick metallic lainnya yang ada di pasaran. Penasaran? Yuk, langsung lihat swatch-nya.

20161223183531_IMG_0614

Kalau kata Lizzie Parra di video Inside Her Makeup Pouch, Caramel Champagne ini warnanya rose gold . Kalau dari kacamata saya, Caramel Champagne lebih cenderung ke warna bronze yang kemerahan

Baca Juga : 3 Fakta BLP Beauty dari Lizzie Parra

BLP Caramel Champagne

Walaupun hasil akhirnya metallic, lipstick ini tetap bisa kok digunakan untuk tampilan sehari-hari tanpa bikin kamu terlihat aneh. Cuma, kamu tetap perlu menggunakan sedikit makeup seperti blush dan juga eyeliner agar wajah nggak pucat. Karena hasil akhirnya metallic, terlihat ada partikel glitter/shimmer di dalam lipstick ini. Nah, partikel ini yang bikin lipstick ini 100% matte dan lebih drying dibandingkan lipstick BLP yang sebelumnya.

Lihat Juga : FD Swatch Sister BLP Lip Coat Cosmetics 

Masih yang wajar kok, bukan kering yang sampai bikin bibir pecah-pecah. Lipstick dengan hasil akhir metallic atau mengandung glitter memang akan terasa lebih kering ketika digunakan. So it’s kinda a normal thing. A little dab of lip balm before application can save your lips anyway. Untuk masalah pigmentasi, nggak perlu ditanyain lagi, sekali pulas saja warnanya sudah terlihat dan mampu untuk melapisi bibir atas dan juga bawah.

BLP Caramel Champagne-2

Over all, I love this new shade form BLP Beauty, definitely a must buy for this holiday season! Saking cantiknya lipstick ini langsung sold out dalam satu hari penjualan. But fret not, karena warna ini akan segera back in stock di tahun baru nanti.